Sukses

Tips Jitu Pengaplikasian Bulu Mata Palsu Rapi dan Natural

Perhatikan pemilihan bulu mata palsu yang tepat, pastikan tidak terlalu tebal agar terkesan natural.

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata palsu telah lama dipakai untuk memaksimalkan penampilan wajah di acara-acara tertentu. Namun belakangan, sudah banyak wanita yang memakai bulu mata palsu untuk riasan wajah sehari-hari. Agar tidak terlihat terlalu menor, bulu mata palsu yang digunakan umumnya tidak terlalu tebal dan terkesan natural.

Jika Anda ingin memakai bulu mata palsu yang natural dan terlihat rapi, mungkin tips memakai bulu mata dari Moza Pramita, pemilik Lashes By Moza ini berguna untuk Anda. Saat ditemui di Jakarta, Senin (14/12/2015), Moza memberikan tips khusus untuk Anda.

1. Jepit bulu mata Anda kemudian gunakan maskara. Lalu, diamkan hingga kering sekitar 30 detik.

2. Gunakan eyeliner agak tebal sehingga memudahkan Anda untuk menaruh bulu mata palsu nantinya. Sebaiknya, Anda menggunakan eyeliner cair supaya warnanya lebih bold. Tunggu eyeliner kering sekitar 30 detik.

3. Pulaskan lem pada bulu mata, biarkan hingga lengket.

4. Tempelkan bulu mata palsu di area garis eyeliner. Anggap saja eyeliner sebagai "tempat parkir" si bulu mata. Tekan 10 detik sampai bulu mata melekat di eyeliner.

5. Untuk hasil yang lebih maksimal, rapikan bulu mata asli dan palsu dengan maskara dan tebalkan eyeliner di atas garis pada bulu mata.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.