Sukses

Gaya Seksi Genius Kylie Jenner, Ubah Sabuk Jadi Rok

Pinggul seksi Kylie Jenner makin sensual dengan gaya terbarunya mengubah sabuk sebagai rok.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner menampilkan gaya aksesori terbarunya pekan ini. Anak termuda dari keluarga Kardashian ini memang kerap menjadi idola dan trendsetter, baik dari dandanan sampai gaya berbusana.

Yang terkini, ia memakai atasan berbelahan V hingga ke perut (Anda dapat mencoba sebatas leher) dengan celana hitam panjang, seperti dilansir dari Glamour.com, Senin (14/12/2015). Sebenarnya memamerkan dada dan lekuk tubuh memang bukan hal yang baru lagi bagi Kylie Jenner.

Namun, ia dilabeli genius oleh banyak pencinta mode lantaran menambahkan sabuk beraksen fringe atau rumbai yang panjang menjuntai hingga menyerupai rok.

Tren sabuk yang diubah jadi rok oleh Kylie Jenner (Foto:Glamour)

Model sabuk kulit fringe yang dipakai Kylie Jenner memberikan pemakainya kelonggaran untuk dapat leluasa memamerkan pinggang. Memang ada beragam sabuk yang bisa Anda temukan di toko, tapi ini adalah tentang mereka yang mengutamakan detail dan keindahan. (Annissa Wulandari)**

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Sabuk

Video Terkini