Sukses

Bustier Emas Bikin Kylie Jenner Tampil Bak Telanjang

Kylie tanpil ekspresif mengenakan bustier berbahan logam yang berbentuk dada dan perut wanita yang terlihat bak tubuh telanjang

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Kylie Jenner tampil untuk sebuah pemotretan majalah. Penampilan cenderung berani karena ia hanya mengenakan bustier yang berbentuk dada dan perut wanita yang membuat Kylie seperti telanjang.

Bustier itu berwarna emas dan berbahan kaku. Untuk menutupi bagian bawah tubuhnya, ia mengenakan sebuah celana kulit yang berukuran seperti celana dalam.

Dara 18 tahun ini berpose menaiki seorang pria dengan setelan jas lengkap. Kylie tampak menghadap kamera dengan tatapan menantang.

Kylie Jenner tampil bak telanjang di pemotretan terbarunya. Sumber: Popsugar

Dikutip dari Popsugar, Rabu (2/12/2015), Kylie mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu suka memakai makeup. Namun, ia mengaku ia selalu ingin tampil maksimal dalam segala penampilannya sehingga makeup dapat menunjangnya.

Dalam pemotretan itu, Kylie memakai riasan yang cukup berlebihan, mengingatkan kita dengan nuansa yang ditunjukkan Lady Gaga dalam "Paparazzi" beberapa waktu lalu. Misalnya dengan riasan mata smokey eye ditambah lipstik berwarna gelap yang dipakai hingga ke luar bibir serta shading yang jelas pada tulang pipi. Kylie juga tampak memakai wig dengan sasakan tinggi sehingga rambutnya tampak seperti berbentuk segitiga.

Bagaimana menurut Anda penampilan Kylie ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • bustier