Sukses

Paha Tak Mulus, Kylie Jenner Bangga Punya Bekas Luka

Kylie Jenner bangga dengan bekas lukanya di bagian paha.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kylie Jenner mungkin terkesan insecure sampai harus menyuntikkan filler ke bibirnya. Namun, adik Kendall Jenner ini ternyata justru tidak mempermasalahkan bekas luka pada pahanya.

Padahal bekas luka itu cukup panjang, sehingga terlihat dengan jelas jika ia memakai pakaian mini. Kylie mendapatkan luka tersebut saat bermain petak umpat bersama Kendall sewaktu kecil.

Bekas luka Kylie Jenner. Sumber: Instagram/kyliejenner

Ia pun mengunggah foto bekas lukanya di akun Instagram pribadinya. Bintang Keeping Up with Kardashian itupun menyatakan ia bangga dengan bekas lukanya. Pada caption foto ia menulis, "Aku cinta bekas lukaku."

Dikutip dari Dailymail, Kamis (10/12/2015), Kylie menceritakan, ia mendapatkan bekas luka itu saat sedang bersembunyi di gerbang tinggi dan tertutup. Ketika Kendall tak bisa menemukannya, ia memanjat pagar yang ternyata memiliki ujung yang tajam. Dia terseleset dan ujung yang tajam itu melukai pahanya.

Bekas luka Kylie Jenner. Sumber: Instagram/kyliejenner

Dalam beberapa kesempatan, Kylie pun tak malu menunjukkan bekas luka itu. Terutama saat anak termuda di keluarga Kardashian ini memakai pakaian mini yang menunjukkan pahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembunyi di pakaian

 Kylie tak selalu memamerkan pahanya. Kadang-kadang ia juga mengenakan pakaian tertutup. Berikut foto-fotonya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kylie Jenner saat ditemani oleh penyanyi rapper Tyga untuk keluar makan malam di California Kamis malam waktu setempat. Wanita 18 tahun ini akan menuju restoran favorit keluarga Kardashian. (Dailymail)

Foto: Dailymail.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini