Sukses

Tertawa Lebar, Masihkah Kate Middleton Terlihat Anggun?

Kate Middleton terbiasa tampil serba-anggun, tetapi ia juga bisa tertawa lebar dan lepas.

Liputan6.com, Jakarta Citra putri yang anggun selalu melekat pada sosok Kate Middleton. Senyumnya yang manis dan tak terlebihan selalu menghiasi bibirnya saat tampil di publik. Namun dalam sebuah acara amal, Kate tampak tertawa lebar.

Sang putri tampak mengenakan setelan blazer berwarna abu-abu gelap dan rok pensil berwarna senada, dipadukan dengan sepatu heels hitam. Ia juga tampak mempesona dengan potongan rambut barunya, bob panjang dengan warna coklat yang berkilau.

Sementara suaminya, Pangeran William tampak mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna merah. Ia juga melakukan penawaran lewat telepon dalam acara amal itu.

Duchess of Cambridge, Kate Middleton tertawa sambil menggenggam gagang telepon saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

Saat melakukan penawaran lewat telepon, Kate tampak tertawa lebar. Gigi-giginya yang putih dan rapi pun tampak sangat jelas.

Dalam pelakukan penawaran untuk mendapatkan nilai tertinggi, Kate tampak sangat alami. Bahkan penyelenggara acara itu tampak memberikan sambutan atas usahanya.

Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampak tengah menggenggam dua gagang telepon saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

Bagaimana menurut Anda, apakah Kate masih tampak anggun dengan tawa lebarnya?

Berikut foto-foto Kate dalam acara tersebut. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riangnya Kate Middleton

Seorang pekerja yang mengenakan kostum tampak mengamati Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang tengah menggenggam gagang telepon saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

Duchess of Cambridge, Kate Middleton ditemani seorang pekerja tampak menggenggam gagang telepon saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Pangeran William saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini