Sukses

Menawannya Gaya Rambut Antibadai Kate Middleton

Kate Middleton tampil cantik meski rambutnya diterpa angin dan badai

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi langganan ikon rambut terbaru, namun kini bukan potongan rambut baru yang ia perkenalkan. Kali ini Kate  menunjukkan cara unik ketika menghadapi bad hair day. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diambil ketika ia melakukan kunjungan dalam konferensi Pendidikan di London.

Kondisi cuaca saat angin dan badai yang cukup kencang. Bukannya panik dan sibuk merapikan rambutnya yang beterbangan karena angin, ia menyikapinya dengan berbagai gaya dalam rentetan foto yang unik dan cantik.

Rambut Kate ketika diterpa angin dan badai

Terlihat poni secuilnya yang berterbangan, ia menyiasati dengan bergaya dengan tangan menyibak rambut di telinga. Di foto yang lain, terlihat ia menikmati sapuan angin yang membuat rambutnya berantakan. Gayanya benar-benar anggun dan elegan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum menyapa

 Tersenyum menyapa

Rambut Kate ketika diterpa angin dan badai

Pada beberapa foto lainnya, Kate masih tersenyum menyapa orang dan bersalaman dengan rambut yang beterbangan. Senyumnya menambah indah penampilannya saat itu. Dengan mengenakan gaun potongan peplum berwarna abu-abu ia semakin terlihat elegan.  

3 dari 3 halaman

Batu mulia

Batu mulia

Rambut Kate ketika diterpa angin dan badai

Aksen batu mulia hijau melingkar bagian lengan dan lehernya. Heels berwarna tosca dan tas tangan hitam melengkapi penampilannya membuat Princess Kate makin menawan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini