Sukses

Gaun Hitam Berbahan Renda Menjadi Favorit Kate Middleton

Kate Middleton beberapa kali terlihat menggunakan gaun hitam berbahan renda yang anggun dan menawan

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu tahu bagaimana cara bebusana yang sesuai dengan dirinya. Seleranya dengan fesyen sangat baik, terlihat dari pilihan busana yang ia kenakan di depan publik. Sebagai seorang putri kerajaan, ia terlihat elegan namun tetap sesaui dengan cirinya yang sederhana. Salah satu desain yang disukai oleh ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini yaitu gaun dengan bahan lace.

Gaun hitam transparan menjadi favorit Kate Middleton

Pada beberapa kesempatan Kate terlihat menggunakan gaun dengan mode transparan dan memperlihatkan sedikit kulit cantiknya. Kate mengenakan gaun hitam renda Dolce & Gabbana saat menghadiri Festival of Remembrance pada 7 November di London, sebuah gaun yang menampilkan leher panjangnya dengan lengan berenda, Panjang gaun tersebut jatuh tepat di atas lutut dan membuat Ia terlihat anggun.

 daGaun hitam transparan menjadi favorit Kate Middleton

Selain itu, selama kunjungannya ke New York City Desember lalu, Kate bersama dengan sang suami Pangeran William, menghadiri jamuan makan malam dengan balutan long dress berbahan renda yang membuat dirinya terlihat memesona.

Melansir dari situs Glamour, Rabu (11/11/2015), bulan November 2014 lalu, Kate hadir di Royal Variety Performance di London dengan gaun rancangan Diane von Furstenberg. Lagi-lagi, material bahan renda nan anggun dengan panjang selutut dan lengan tiga perempat lah yang dipilihnya.

Apapun pilihan busana dari wanita 33 tahun ini, selalu membuat Ia tampil anggun dalam balutan busana yang sederhana. Tidak mengherankan Kate kerap menjadi perhatian masyarakat dan selalu ditunggu gaya busana seperti apa yang akan  diperlihatkan selanjutnya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini