Sukses

Kendall dan Kylie Jenner Berkolaborasi dengan Topshop

Bersama label kenamaan asal Inggris, Topshop, Kendall dan Kylie Jenner mendesain koleksi busana natal 2015.

Liputan6.com - Bersaudara Kendall dan Kylie Jenner beraksi dalam sebuah iklan fesyen. Mereka menjadi bintang untuk koleksi natal dari label Topshop.

Bukan hanya tampil untuk Topshop, kakak beradik ini juga turut dalam proses desain koleksi spesial ini. “Kami sangat bersemangat untuk mendesain koleksi Topshop,” ucap Kendall dan Kylie seperti dilansir dari situs The Telegraph pada Rabu (18/11/2015).

Sambung mereka, “Koleksi ini mencerminkan fesyen favorit kami untuk masa liburan. Kami memastikan untuk memasukan desain yang glamor hingga edgy. Tiap busana dikhususkan untuk masa liburan dan menampilkan gaya party yang sempurna, dengan campuran street style LA yang effortless”.

Busana aksen cut-out di koleksi itu menjadi salah satu yang sangat menarik hati. Sebanyak 15 set busana dari Topshop untuk natal dipasarkan dengan rentang harga 30 poundsterling (sekitar 627 ribu rupiah) sampau 130 poundsterling (2,7 juta rupiah).

Koleksi tersebut tersedia mulai 20 November 2015.

Foto: The Telegraph

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.