Sukses

Inspirasi Model Rambut untuk Perayaan Akhir Tahun

Intip inspirasi gaya rambut yang bisa ditiru untuk menemani Anda bergaya di perayaan Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal dan Tahun Baru banyak persiapan yang dilakukan mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambut. Hal ini dilakukan sebagian orang untuk menyambut lembaran baru di tahun yang baru. Anda juga bisa mendapatkan foto yang sempurna ketika mengabadikan gambar saat perayaan dua momen yang berkesan ini. Jika Anda ingin mengganti model rambut di akhir tahun, berikut inspirasi gaya rambut yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Sabtu (5/11/2015).

Up Do Bun

Mode Rambut Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Tatalah rambut dengan gaya bun yang menggemaskan. Anda akan terlihat mengagumkan di hari istimewa dan terlihat segar.

Biarkan Tergerai

Mode Rambut Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Membiarkan rambut Anda tergerai ketika merayakan tahun baru di alam seperti pantai atau taman merupakan pilihan yang tepat. Biarkan rambut Anda bebas tertiup angin dan memancarkan kebahagiaan dari diri Anda. Anda dapat terlihat natural dan lebih muda dengan menggerai rambut Anda.

Terbelah Menyamping

Mode Rambut Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Jika Anda menginginkan tampilan berbeda, berikan aksen bergelombang pada satu sisi rambut Anda. Anda juga mengubah belahan rambut ke arah kiri atau kanan untuk membuat dominan salah satu sisi. Hal ini dapat mengubah bentuk wajah Anda dan membuat lebih segar.

Messy Hair 

Mode Rambut Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Jika Anda menginginkan penampilan yang sederhana namun tetap manis ketika merayakan natal dan tahun baru, Anda dapat menyanggul rambut Anda miring ke bagian kanan atau kiri kepala Anda. Hal ini akan membuat penampilan Anda lebih fresh dan terlihat manis.

Kepang Fairy tail

Mode Rambut Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Bagi Anda yang menginginkan tampilan feminin di akhir tahun ini, dapat menggunakan model rambut kepang dari bagian depan hingga belakang rambut Anda. Anda juga dapat mengepang bagian ujung rambut juga untuk membuat penampilan Anda lebih rapi.


** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini