Sukses

4 Gaya Rambut Ini Bikin Wajah Awet Muda

Inilah inspirasi gaya rambut yang ampuh membuat wajah tampak lebih segar dan muda.

Liputan6.com, Jakarta Tampil awet muda tentu adalah dambaan setiap perempuan. Tak hanya gaya berpakaian dan riasan, potongan rambut yang tepat juga dapat menciptakan kesan muda dan segar pada tampilan. Yuk, contek inspirasi dari goodhousekeeping.com berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bob Klasik

 

Foto : Goodhousekeeping.com

 

Potongan bob bersudut yang jatuh tepat di rahang dan lebih pendek di bagian belakang. Jika Anda memiliki rambut yang halus, pilih sudut dengan potongan lurus yang akan membuat rambut Anda terlihat lebih tebal. Namun jika Anda memiliki rambut yang kasar, berikan layer agar lebih proporsional.

 

3 dari 5 halaman

Pendek Dengan Layer

Foto : Goodhousekeeping.com


Minta penata rambut langganan Anda untuk memotong pendek rambut Anda, dan berikan aksen layer. Pastikan ujung rambut jatuh tepat di tengah leher. Potongan ini dapat membuat wajah terlihat lebih muda.

 

4 dari 5 halaman

Panjang Dengan Layer

Foto : Goodhousekeeping.com


Rambut panjang tetap dapat membuat tampilan lebih muda. Namun beri aksen layer. Jika rambut Anda tebal, pilih layer yang membingkai wajah, menyentuh pipi lalu semakin panjang ke bawah. Bagi rambut tipis, pastikan bagian depan tidak lebih pendek dari dagu, tapi layer dimulai dari leher.

 

5 dari 5 halaman

Poni Tipis

Foto : Goodhousekeeping.com

 

Aksen poni tipis pada rambut juga dapat menjadi solusi agar wajah tampak lebih muda. Pastikan poni cukup panjang untuk dikesampingkan. Poni juga berfungsi untuk menutupi kerutan di dahi.

 

(Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.