Sukses

Kate Middleton Akhirnya Tampil Disanggul Berhias Mahkota

Kate Middleton tampil dengan tata rambut baru lagi, seperti apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat sangat penasaran dengan tren rambut seperti apa lagi yang akan diperkenalkan oleh istri dari pangeran William, Kate Middleton. Kali ini dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Tiongkok, Xi Jinping, Kate Middleton tampil sangat berbeda.

Rambutnya yang biasa di gerai kini disanggul dan yang membuat pangling adalah sebuah mahkota yang indah menghiasi kepalanya. Kate tampil elegan dan memukau malam itu.

Foto: Glamour.com

Kate sebelumnya menggunakan mahkota saat pernikahannya. Ini merupakan tampilannya kepada publik yang penuh kejutan.

Namun yang mengagumkan dari wanita yang kini mulai menjadi acuan hairstyle bagi banyak wanita adalah, ia menolak untuk menghilangkan poninya. Meski disanggul Kate meminta pada hairstylish kerajaan untuk tetap menyisakan pada bagian poninya.

Foto: Glamour.com

Hasil yang cantik tercipta dari pilihannya ini, dipadukan dengan gaun mewah berwarna merah ia tampil memukau pada acara makan malam berkelas di kerajaan Inggris tersebut. Malam itu mahkota mutiara yang digunakan Kate adalah Lotus Flower atau Papyrus tiara yang sebelumnya dimiliki oleh Ibu Ratu Elizabeth dan sering dipakai oleh Putri Margaret.

Hairstylish, Lydia Wilson, mengomentari tampilan rambut Kate Middleton ini dengan positif ia mengatakan " Ini juga caranya untuk menata rambut pada acara pernikahan, dan ini unik. Kate memiliki taste yang baik dan melihatnya selalu menciptakan gaya rambut terbaru."

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini