Sukses

Top 5 lifestyle: Hotel Indah di Maladewa hingga Tour de Singkarak

Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu 13 Juni 2015.

Liputan6.com - Tak heran bila artikel mengenaihotel di kepulauan Maladewa menjadi bacaan yang paling diminati pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu 13 Juni 2015. Siapa yang tak mau berlibur ke destinasi wisata seperti itu?

Artikel apa lagi yang mendapat perhatian besar dari pembaca? Berikut ini daftar lengkap Top 5 Lifestyle pada hari itu.

Ini Hotel dengan Pemandangan Terindah di Dunia
'Surga Dunia' mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan hotel yang indah di kepulauan Maladewa ini. Hotel bernama Gili Lankanfushi ini terletak di sebuah pulau dengan batu karangnya yang berkilau, dan dilengkapi dengan dermaga yang membentang di sepanjang kristalan air.

Rumah `Sampah` yang kini jadi Tempat Tinggal Impian
Sebuah rumah di lingkungan Los Feliz, Los Angeles, tadinya lebih cocok disebut sebagai tempat sampah.  Namun, dengan `sihir` kontraktor handal, rumah ini kini berubah drastis, dan kembali ke pasaran.

Restoran Ini Sajikan Makanan dengan Roller Coaster
Sebuah restoran di Pulau Yas, Abu Dhabi, bernama Rogo menyajikan makanannya secara unik. Anda tidak akan menemukan pelayan yang mengantarkan menu dan makanan Anda, karena makanan di sini disajikan menggunakan roler coaster setinggi 12 meter.

Cara Mudah Membuat Ayam Pedas Manis
Anda mungkin ingin memasak namun bingung dengan proses pengolahan berbagai bumbu dapur. Anda bisa memulai dengan resep mudah ayam asam manis ini.

Tour de Singkarak 2015 Janjikan Hal yang Beda
Tour de Singkarak merupakan lomba balap sepeda yang selalu diikuti para atlet dari berbagai belahan dunia. Lomba yang memadukan olahraga dan pariwisata ini kerap menjadi daya tarik bagi masyarakat dan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

(bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.