Sukses

Rumah `Sampah` yang kini jadi Tempat Tinggal Impian

Semula rumah ini dipenuhi sampah. Kini jadi bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah rumah di lingkungan Los Feliz, Los Angeles, tadinya lebih cocok disebut sebagai tempat sampah.  Rumah itu ditemukan oleh Hunter Kenihan yang bekerja sebagai house-flippers (ahli dekorasi ulang rumah) dan pemilik firma real estate Kenihan Development.

Pernah ditinggali oleh seorang penimbun yang tidak bisa mengurus rumah, tempat tinggal ini ada dalam keadaan yang hampir tidak mungkin untuk dibersihkan apalagi ditinggali. Interiornya ditutupi sampah, dan strukturnya sudah reyot sampai-sampai bak mandi jatuh dari lantai dasar ke basement.

foto: goodhousekeeping.com

Namun, dengan `sihir` kontraktor handal, rumah ini kini berubah drastis, dan kembali ke pasaran. Langit-langit yang semula kotor seakan membusuk kini kembali terlihat keindahan lengkungannya, dan cat putih bersih membuat ruangannya terkesan sejuk. Lini jendela yang berlekuk elegan dicat dengan warna hitam dan aqua.

foto: goodhousekeeping.com

foto: goodhousekeeping.com

Seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Sabtu (13/6/2015), rumah yang dibeli dengan harga $200 ribu oleh Kenihan itu kini dibanderol seharga $929 ribu setelah direnovasi. Tidak mengherankan memang jika melihat perubahannya yang drastis.

 

foto: goodhousekeeping.comfoto: goodhousekeeping.com

 

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.