Sukses

Top 3 Hari Ini: 11 Ketakutan Pria dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Selama ini idealnya pria terlihat percaya diri dan kuat dalam menjalani hubungan asmara. Namun, siapa sangka mereka cenderung menunjukkan ketakutannya dengan kemarahan dan sikap agresif.

Apakah Anda termasuk ke dalam kelompok orang yang tidak bisa lepas dari kopi? Berapa cangkir kopi yang bisa Anda habiskan dalam sehari? Selain dapat dinikmati sebagai minuman, kopi juga dapat mempercantik wajah, lho.

Zodiak dapat menjadi salah satu petunjuk sifat seseorang. Meskipun tidak sepenuhnya akurat karena semua orang unik, tetapi berdasarkan zodiak, dapat dilihat generalisasi sifat individu yang berzodiak sama. Ini lah yang membuat, melalui zodiak, bisa dilihat kecocokan individu dengan individu lain yang zodiaknya berbeda.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Senin (15/5/2017).

1. 11 Ketakutan Pria yang Disembunyikan dalam Hubungan Asmara

Ternyata, kaum pria juga memiliki ketakutan tersendiri dalam sebuah hubungan asmara, penasaran? Simak di sini. (iStockphoto)

Siapa sangka para pria cenderung menunjukkan ketakutannya dengan kemarahan dan sikap agresif. Ada beberapa ketakutan pria dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Buat Sendiri Masker dari Kopi untuk Kulit Wajah Lebih Bersinar

Mendapatkan kulit wajah yang cantik bersinar bisa dengan kopi, penasaran bagaimana caranya? Simak di sini. (Foto: iStockphoto)

Ternyata kopi tidak hanya memiliki manfaat sebagai minuman saja, namun juga ketika Anda menggunakannya sebagai masker wajah. Kopi bermanfaat untuk mengelupas kulit mati, menenangkan peradangan, dan mengurangi kemerahan pada wajah. Lantas bagaimana cara membuatnya? Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Pasangan Zodiak yang Paling Tak Cocok Bersama

Pasangan zodiak ini memilki sifat yang mungkin tidak cocok satu sama lain. (iStockphoto)

Setiap pasangan memiliki karakteristik masing-masing. Keunikan itu tergantung dari setiap individu yang membentuknya. Ada pasangan yang tidak perlu usaha keras untuk harmonis satu sama lain, tetapi ada pula yang perlu usaha ekstra. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 8 Fakta Menarik Taj Mahal yang Jarang Diketahui
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini Tips Anti Stres Saat Lebaran