Sukses

6 Pasangan Zodiak yang Paling Tak Cocok Bersama

Pasangan zodiak ini memilki sifat yang mungkin tidak cocok satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak dapat menjadi salah satu petunjuk sifat seseorang. Meskipun tidak sepenuhnya akurat karena semua orang unik, tetapi berdasarkan zodiak, dapat dilihat generalisasi sifat individu yang berzodiak sama. Ini lah yang membuat, melalui zodiak, bisa dilihat kecocokan individu dengan individu lain yang zodiaknya berbeda.

Setiap pasangan memiliki karakteristik masing-masing. Keunikan itu tergantung dari setiap individu yang membentuknya. Ada pasangan yang tidak perlu usaha keras untuk harmonis satu sama lain, tetapi ada pula yang perlu usaha ekstra.

Pasangan zodiak yang memerlukan usaha ekstra ini mungkin karena mereka memiliki sifat yang bertolak belakang. Meski mereka bisa bersama, tetapi dibutuhkan komitmen kuat antara keduanya.

Siapa saja zodiak yang paling tak cocok bersama itu? Berikut dilansir dari laman evome, Sabtu (13/5/2017).

1. Gemini dan Sagitarius
Hanya karena keduanya cocok dalam segi fisik, tak menjadikan mereka memiliki pikiran yang sama. Mereka kerap berbeda pendapat dan sulit untuk bernegosiasi. Maka, kedua zodiak ini harus sangat saling mengenal satu sama lain terlebih dulu sebelum memutuskan bersama.

2. Capricorn dan Aries
Keduanya sangat berbeda. Aries cenderung tidak sabar menghadapi Capricorn. Sementara, Capricorn cenderung merasa tidak aman saat bersama Aries.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan zodiak

3. Aquarius dan Taurus
Taurus sangat keras kepala dan tidak mau menyerah mendapatkan apa yang mereka mau. Mereka cenderung marah jika ada yang menghalangi mereka. Bagi Aquarius, ini sangat melelahkan dan dapat memicu pertengkaran.

4. Pisces dan Libra
Mereka bisa bekerja karena faktor romantisme. Namun, saat sudah lama bersama mereka dapat menghadapi banyak pertengkaran. Mereka cenderung menyimpan masalahnya sendiri. Untuk itu, keduanya harus menjaga komunikasi.

3 dari 3 halaman

Pasangan zodiak

5. Scorpio dan Aquarius
Mereka cenderung bertengkar satu sama lain jika saling cuek terhadap tanggung jawab. Sayangnya, ini cenderung mudah terjadi saat mereka bersama.

6. Leo dan Capricorn
Mereka sama-sama kuat dan ingin selalu membuat keputusan sendiri. Kedua zodiak ini juga cenderung tidak mau mengalah satu sama lain sehingga dapat memicu pertengkaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini