Sukses

Top 3 Hari Ini: Ternyata Pria Kaya Lebih Suka Payudara Kecil

Liputan6.com, Jakarta Ukuran payudara sering dianggap wanita sebagai tolak ukur perhatian laki-laki pada dirinya. Bahkan banyak orang yang menyatakan, payudara yang lebih besar menjadi impian bagi para lelaki. Namun tidak sepenuhnya teori itu benar. Inilah hasil riset dari dokter di Inggris.

Payudara sudah terkenal menjadi pusat perhatian pria yang harus dijaga oleh wanita. Bahkan wanita Jepang mengenal olahraga aneh yang bisa membuat payudara menjadi lebih kencang.

Anda mungkin sering mendengar tentang pijat yang bisa membesarkan payudara, namun benarkah hal tersebut? Untuk bisa memahaminya, Anda harus memahami bagian-bagian dari payudara itu sendiri terlebih dahulu.

Tiga berita di atas terangkum dalam berita terpopuler Lifestyle hari ini, Senin (27/03/2017).

1. Ternyata Pria yang Suka Payudara Kecil Kebanyakan Orang Kaya

Ilustrasi Foto Payudara (iStockphoto)

Ternyata fakta mengenai pria dan ukuran payudara ini dikemukakan oleh Dr. Viren Swami dan Dr. Martin Tovee. Kedua dokter ini melakukan penelitian tentang hubungan pria, payudara dan kekayaan yang berdampak pada jenis payudara apa yang disukai. Mereka menganggap payudara sebagai faktor sumber daya untuk manusia agar tetap bertahan hidup. Baca selengkapnya di sini.

2. Olahraga Tangan Aneh dari Jepang agar Payudara Makin Kencang

Ternyata, olahraga aneh dari Takiko Shindo ini dapat mengencangkan dan meningkatkan ukuran payudara wanita (Foto : en.rocketnews24.com)

Oppai Taisou atau olahraga payudara ini diperkenalkan oleh Takiko Shindo dari Wellness Life Institute, Jepang. Olahraga payudara sendiri dibuat oleh Shindo, untuk membantu wanita agar dapat lebih sehat dan mencapai bentuk payudara yang sempurna. Baca selengkapnya di sini.

3. Apakah Pijat Benar-Benar Dapat Membesarkan Payudara?

Tiga berita terpopuler hari ini terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (26/03/2017). (Foto: Istock)

Rangsangan melalui pijatan pada payudara dapat membuat payudara lebih kencang. Selain itu, pijatan pada payudara juga bisa meningkatkan kadar oksitosin. Inilah mengapa pijat juga sangat efektif untuk membesarkan ukuran payudara. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup