Sukses

Apakah Pijat Benar-Benar Dapat Membesarkan Payudara?

Penasaran apakah pijat benar-benar dapat membesarkan payudara? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering mendengar tentang pijat yang bisa membesarkan payudara, namun benarkah hal tersebut? Untuk bisa memahaminya, Anda harus memahami bagian-bagian dari payudara itu sendiri terlebih dahulu.

Dilansir dari naturallybeauty.net, Minggu (26/3/2017), payudara didominasi oleh jaringan lemak adiposa yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Ketika memijat payudara, Anda benar-benar merangsang jaringan tersebut dan sirkulasi getah bening.

Rangsangan tersebut dapat membuat payudara lebih kencang. Selain itu, pijatan pada payudara juga bisa meningkatkan kadar oksitosin. Inilah mengapa pijat juga sangat efektif untuk membesarkan ukuran payudara.

Oksitosin yang dilepaskan ketika Anda memijat payudara dapat mencegah kanker payudara, kista, dan mengurangi sindrom pramenstruasi. Jika Anda bisa memijat payudara dengan cara yang benar, maka tidak hanya akan memperbaiki bentuk payudara, juga membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih santai.

Cara melakukan pijat payudara adalah dengan memberikan tekanan yang sangat kuat secara melingkar di sekitar payudara, ke dalam, dan ke atas selama lima sampai sepuluh menit, dua hari sekali secara rutin. Jika memungkinkan, lakukan pijat ini menggunakan krim atau minyak setelah mandi.

Lihat bagaimana cara memijat payudara dengan cara yang baik dan benar melalui video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.