Sukses

Olahraga Tangan Aneh dari Jepang agar Payudara Makin Kencang

Wanita kini tidak perlu khawatir lagi dengan payudara yang tidak menarik. Kaena dengan olahraga dari Jepang, payudara bisa makin kencang.

Liputan6.com, Jakarta Payudara sudah terkenal menjadi pusat perhatian pria yang harus dijaga oleh wanita. Bahkan wanita Jepang mengenal olahraga aneh yang bisa membuat payudara menjadi lebih kencang. Seperti yang dirilis oleh en.rocketnews24.com, Sabtu (25/3/2017).

Oppai Taisou atau olahraga payudara ini diperkenalkan oleh Takiko Shindo dari Wellness Life Institute, Jepang. Olahraga payudara sendiri dibuat oleh Shindo, untuk membantu wanita agar dapat lebih sehat dan mencapai bentuk payudara yang sempurna.

Ternyata, olahraga payudara ini merupakan hasil pengalaman Shindo merawat ibu muda yang sedang menyusui. Berbagai gerakan senam ini dipercaya untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara agar tetap kencang. Selain itu dapat meringankan rasa pegal di bahu, mencegah menopause, sakit saat menstruasi dan meningkatkan kesehatan kulit.

Ternyata, olahraga aneh dari Takiko Shindo ini dapat mengencangkan dan meningkatkan ukuran payudara wanita (Foto : en.rocketnews24.com)

Berbagai manfaat ini bisa didapatkan dengan dua tahapan yang sederhana. Tahapan pertama adalah Oppai Hagashi, yaitu menanggalkan payudara dengan beberapa gerakan mencengkram di dada. Tahapan kedua adalah Oppai Yurahsi, atau menggoyangkan payudara yang terdengar sangat menyakitkan, padahal tidak sama sekali.

Hasilnya? Payudara dapat mengalami peningkatan ukuran setelah beberapa menit olahraga payudara yang dilakukan oleh “tangan sakti” Shindo. Namun karena Shindo hanya sendiri, akhirnya ia mengeluarkan alat unik untuk membantu wanita lainnya melakukan olahraga yang sama. Apakah Anda berminat mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini