Sukses

6 Tips Jitu Sukseskan Ciuman Pertama

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah satu cara untuk mengenali apakah seseorang bisa menjadi pasangan Anda atau tidak. Ciuman juga menandakan bahwa seseorang menyukai kita lebih dari teman.

Bahkan ciuman bisa menjadi pintu gerbang untuk melakukan hubungan seksual. Jika baru pertama kali akan melakukan ciuman, apa saja yang harus Anda lakukan untuk menyukseskannya?

1. Realistis
Sederhana saja, jika ingin sukses ciuman pertama, berarti Anda harus mau. Jangan merasa tertekan saat melakukannya.

2. Tetap segar
Napas yang segar adalah salah satu kunci utama suksesnya ciuman. Maka hindari makan makanan yang membuat napas tidak segar, misalnya bawang putih, bawang, keju dengan bau menyengat, dan lain-lain.

3. Pastikan bibir lembap
Bibir kering tentu akan terasa kasar dan tidak nyaman. Maka hindari bibir kering dengan selalu mengaplikasikan lip balm. Setiap kali bibir Anda kering, jangan ragu untuk mengoleskannya, apalagi menjelang ciuman.

4. Sesuaikan temponya
Tempo dalam ciuman sangat penting. Anda harus menyesuaikan tempo ciuman dengan pasangan. Awali dengan tempo lembut dan lambat, jika pasangan sudah mulai menikmati, mulai lah tambah tempo Anda.

5. Tidak menyedot
Apakah Anda menikmati bila bibir Anda disedot? Jika tidak, maka jangan perlakukan pasangan seperti itu.

6. Kontrol liur Anda
Tidak ada yang menyukai ciuman terlalu basah, maka pastikan Anda menelan liur Anda. Namun, jangan juga biarkan ciuman terlalu kering.

Artikel Selanjutnya
9 Cara Buat Kehidupan Seks Tetap Berapi-api Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Jangan Lakukan 9 Hal Ini Saat Kencan Pertama