Sukses

8 Langkah Permainan Lidah untuk Dapatkan Ciuman yang Sempurna

Penasaran bagaimana caranya mendapatkan ciuman yang sempurna dengan pasangan? Simak langkahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sering mendengar atau membaca artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan hubungan seks, orgasme, atau hubungan asmara yang lebih baik atau hebat, namun bagaimana dengan cara mendapatkan ciuman yang hebat?

Jika Anda merupakan salah satu yang pernah bertanya-tanya, temukan jawabannya di sini.

Dilansir dari bustle.com, Minggu (11/12/2016), sangat alamiah apabila Anda selalu merasa tidak cukup baik dalam berciuman dengan pasangan, walaupun telah melakukannya berulang kali. Berikut ini adalah beberapa langkah memainkan lidah Anda saat berciuman dengan pasangan untuk mendapatkan ciuman yang hebat.

1. Beri waktu
Tips terbaik dalam berciuman adalah perlahan, nikmati setiap waktu yang Anda dapatkan saat berciuman. Jika Anda masih merasa khawatir terhadap kemampuan diri sendiri dalam berciuman, mungkin inilah alasannya mengapa berciuman selalu berlangsung dengan tergesa-gesa, dan faktanya tidak ada orang yang suka dicium dengan begitu hiperaktif. Ciuman seharusnya berlangsung dengan santai dan sensual. Tenang, lakukan dengan perlahan, sampai diri Anda sendiri merasa dapat menghayati ciuman tersebut dengan baik.

2. Gunakan tekanan yang tepat
Salah satu cara mengacaukan ciuman yang paling umum terjadi adalah melakukannya dengan sangat agresif, memberikan tekanan yang berlebihan hingga gigi saling menabrak, hingga mendorong tubuh pasangan. Cara ini membuat ciuman tidak bernyawa.

Gunakan tekanan yang tepat saat Anda berciuman, sama halnya dengan berjabat tangan. Ketika terlalu kencang, longgarkan.

3. Gunakan lidah dengan bijak
Hal lain yang dapat merusak ciuman adalah penggunaan lidah. Ketika Anda mendapatkan kesempatan pertama untuk berciuman, fokus pada bibir Anda. Jika saatnya tepat untuk memainkan lidah, maka gunakan dengan lembut, jangan terlalu menusuk dan terlalu dalam.

4. Libatkan seluruh tubuh Anda
Ciuman terbaik adalah ketika Anda bisa melibatkan seluruh tubuh, bukan hanya bibir. Lingkarkan tangan Anda di sekitar tubuh pasangan, beri sedikit tekanan. Gunakan tubuh untuk membuat beberapa variasi.

5. Goda pasangan
Menggoda pasangan saat berciuman adalah hal paling menyenangkan, sekaligus mudah untuk dilakukan. Anda bisa tiba-tiba melepaskan diri dari ciuman yang sedang berlangsung dan tersenyum licik, tarik bibir, dan mainkan bibir pasangan dengan ibu jari Anda.

6. Adaptasi teknik Anda
Faktanya, semua orang memiliki gaya berciuman yang berbeda-beda. Perhatikan bagaimana gaya pasangan dalam berciuman dan lakukan hal terbaik untuk menanggapinya. Pelajari hal-hal yang mereka sukai saat berciuman dengan Anda.

7. Jangan menyalahkan diri sendiri
Jika ciuman terus menerus tidak berlangsung dengan baik, berhenti menanyakannya pada diri sendiri. Mungkin saat itu hanya canggung atau malas, namun bukan berarti Anda adalah pencium yang buruk.

8. Temukan apa yang membuat Anda merasa baik
Terakhir, cobalah untuk fokus menemukan gaya dan teknik ciuman terbaik yang paling dapat Anda nikmati. Ingatlah bahwa ciuman seharusnya menjadi hal yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini