Sukses

7 Teknik Ciuman Basah untuk Hubungan Lebih Romantis

Ciuman basah ternyata memiliki manfaat yang menambah romantisme dalam hubungan. Bagaimana cara benar melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah satu aktivitas favorit yang menyenangkan bagi pasangan. Ciuman basah yang dilakukan dengan mulut terbuka juga dapat membangkitkan energi erotis dan hasrat seksual.

Tak heran banyak orang melakukan ciuman basah sebagai kegiatan foreplay. Namun, tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik, alih-alih ciuman justru dapat merusak mood pasangan.

Lantas bagaimana cara melakukan ciuman basah dengan benar? Berikut 7 teknik melakukannya seperti dilansir dari One How To, Minggu (11/12/2016). 

1. Ciuman merangsang gairah
Studi menunjukkan, penyebab ciuman dapat merangsang gairah adalah karena dampak dari hormon testosteron dari liur pria. Semakin banyak hormon ini masuk ke tubuh wanita, maka membuat semakin terangsang. 

2. Basah atau terlalu basah?
Meskipun ciuman basah merupakan salah satu cara menyalurkan hormon testosteron ke pasangan, tetapi sebaiknya ini tidak dilakukan terlalu basah. Sebab, liur bisa saja tumpah dan merusak suasana.

3. Basahi bibir
Sebelum memulai ciuman, sebaiknya Anda membasahi bibir dulu. Ini karena bibir yang kering tidak akan menyenangkan untuk memulai ciuman.

4. Napas tak bau
Bau napas akan sangat mengganggu ciuman. Karena itu, pastikan Anda menyikat gigi dan memastikan tidak ada sisa makanan di mulut sebelum ciuman.

5. Mulai dengan perlahan-lahan
Intensitas ciuman perlu dibangun perlahan-lahan. Jika pasangan Anda merespon, baru lah masuk ke tingkat yang lebih tinggi.

6. Tak hanya di bibir
Anda tak harus membatasi ciuman cukup di bibir, tetapi bisa juga di daerah-daerah erotis lain di tubuh, misalnya pipi, leher, telinga, dan sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.