Sukses

Syarat Dapat Jodoh di 2017 Sesuai Zodiak

Tahun 2017 adalah waktu yang baik untuk mendapatkan jodoh. Setiap zodiak bisa mendapatkannya asalkan melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 akan dipengaruhi oleh planet Jupiter yang membawa keberuntungan bagi semua zodiak, termasuk soal cinta. Bagi Anda yang masih melajang pada 2017, maka tahun ini bisa menjadi kesempatan emas Anda untuk menemukan jodoh.

Namun, untuk mendapatkan jodoh tentu Anda perlu membuka diri dan hati. Setiap zodiak pun memiliki tantangan masing-masing dalam mendapatkan jodoh. Dilansir dari laman Lifestyle One, Jumat (30/12/2016), berikut syarat bagi setiap zodiak untuk menemukan jodohnya pada 2017.

Aquarius
Anda bisa mendapatkan jodoh pada 2017 asalkan dapat memutuskan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Anda memiliki luapan energi yang luar biasa pada tahun ini, sehingga kemungkinan besar akan menemukan jodoh. Namun, Anda tidak akan menemukannya bila terlalu sering bicara tanpa berpikir lebih dulu.

Pisces
Jodoh akan datang kepada Anda bila Anda mau. Maka keluar lah, bersosialisasi lah lebih sering dan buka diri Anda. Zodiak ini terbilang beruntung tahun ini, sehingga jodoh akan lebih mudah datang. Namun, Anda tidak akan menemukannya bila Anda terlalu banyak bermain-main.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries dan Taurus

Aries
Jika Anda membuka diri terhadap kesempatan-kesempatan yang datang, maka kemungkinan besar Anda akan menemukan jodoh Anda pada 2017. Namun, jika Anda masih tenggelam dalam masa lalu, barangkali kesempatan itu akan hilang.

Taurus
Anda perlu mengerti orang lain supaya Anda lebih mudah mendapatkan jodoh pada 2017. Anda akan banyak bersenang-senang tahun ini dan jangan biarkan kenangan pahit di masa lalu menjauhkan jodoh.

3 dari 6 halaman

Gemini dan Cancer

Gemini
JIka Anda benar-benar mencari seseorang yang tepat, maka jangan takut untuk berkomitmen. Bersikap lah dewasa dalam cinta, maka Anda akan mendapatkan jodoh pada 2017. Namun, apabila Anda terlalu tertekan, jodoh akan lebih sulit untuk datang.

Cancer
Jodoh akan datang kepada Anda tahun 2017 apabila Anda tidak terburu-buru dalam mengejar seseorang. Anda perlu pandai-pandai menarik perhatian seseorang yang ingin Anda dapatkan. Jika Anda terlalu cemburu atau paranoid, maka hal itu akan menyulitkan.

4 dari 6 halaman

Leo dan Virgo

Leo
Anda akan mendapatkan jodoh tahun 2017 apabila Anda melupakan masa lalu dan fokus dengan apa yang Anda inginkan kini dari cinta. Maka jangan buang kesempatan Anda untuk mendapatkan jodoh dengan terus memikirkan masa lalu. Anda akan lebih sulit mendapat jodoh bila bekerja terlalu keras sampai lupa mencari jodoh.

Virgo
Anda perlu percaya pada kekuatan cinta untuk mencari jodoh. Ada kekuatan yang dapat menggiring Anda mendapatkan jodoh pada tahun ini. Jika Anda selalu memilih orang yang telah menyakiti Anda, maka akan lebih sulit untuk membiarkan orang yang akan membuat bahagia datang.

5 dari 6 halaman

Libra dan Scorpio

Libra
Jodoh akan datang bila Anda membiarkannya datang. Keberuntungan Anda dalam hal cinta begitu kuat pada 2017, maka jangan sia-siakan hal ini. Namun, jika terlalu mengontrol seseorang yang berpotensi menjadi pasangan, Anda mungkin akan kehilangannya.

Scorpio
Anda akan menemukan jodoh bila membiarkan semua berjalan alamiah. Ingat, jangan pernah memaksakan cinta, tidak perlu terburu-buru. Jika ia memang jodoh Anda, ia akan datang kepada Anda. Anda juga harus mencintai diri sendiri untuk membiarkan jodoh datang.

6 dari 6 halaman

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius
Jika Anda mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut seseorang itu, kemungkinan besar ia akan datang kepada Anda tahun 2017. Apalagi jika menginginkan hubungan serius, Anda perlu mempersiapkan diri. Jujur dan realistik. Jangan juga terlalu berfokus pada hal-hal negatif dari seseorang yang mungkin akan menjadi jodoh Anda.

Capricorn
Anda akan menemukan jodoh pada tahun 2017 jika Anda dapat mengendalikan emosi Anda. Capricorn mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling emosional, tetapi Anda harus bisa mengontrolnya. Jika tidak, maka jodoh akan lebih sulit datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.