Sukses

Tujuan Wisata yang Tepat Berdasarkan Zodiak

Bingung ingin berlibur kemana? Yuk sesuaikan tujuan wisata dengan zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan sudah tiba, tetapi kemana Anda harus pergi? Ayo lihat tujuan wisata yang sesuai dengan zodiak Anda. Setiap zodiak memiliki perbedaan tujuan wisata yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Dilansir dari kivitv.com, Kamis (15/12/2016), berikut beberapa tujuan wisata yang sesuai dengan zodiak Anda menurut Donna Ruko dan ahli astrologi, Kelli Fox.

1. Cancer

Jika Anda cancer, Anda harus pergi untuk menginap di suatu rumah di Amsterdam atau tempat yang nyaman seperti Cape Cod. 

2. Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces harus tinggal di tempat yang dekat dengan air. Bagi sebagian besar orang yang berzodiak Pisces berlibur harus mencakup istirahat agar tubuh kembali segar seperti berlayar. 

3. Libra

Libra akan menyeimbangkan segala sesuatu hal. Pergi ke sebuah resort dan spa untuk merawat diri dan relaksasi menjadi pilihan yang tepat. Gaya perjalanan traveling Libra adalah liburan yang menenangkan. Santorini, Yunani tampaknya bisa menjadi lokasi yang sempurna.

4. Capricorn

Anda menyukai pemandangan pegunungan, hotel dengan kisah bersejarah, pengalaman berani seumur hidup seperti naik balon udara.. Tujuan wisata yang ideal bagi Anda adalah Maine (mendaki pelestarian sepanjang trail indah Appalachian Nasional), Pantai Amalfi, dan Hamptons.

5. Taurus

Anda suka gaya wisata yang mewah. Anda menyukai festival musik, pemandangan alam yang indah, spa, hotel, dan aneka makanan. Pilihan Tujuan yang ideal bagi Anda adalah spa dan perkebunan anggur di Napa, atau sebuah villa di Tuscany.

6. Virgo

Saat berlibur Anda suka mencari pengalaman baru. Anda menyukai perjalanan terstruktur, meneliti tempat unik dan melihat-lihat bangunan dengan arsitektur apik. Tujuan yang ideal adalah Sonoma, Great Wall of China, dan Palm Springs.

7. Aries

Gaya wisata Anda adalah petualangan. Anda menyukai perjalanan seperti berkemah, menghadiri acara olahraga di luar kota atau luar negri, hingga kegiatan sosial. Tujuan yang ideal adalah berkendara mengeksplorasi Chichen Itza atau pantai di Honolulu

8. Leo

Anda suka perjalanan yang berkelas dan menyenangkan. Tujuan ideal Anda adalah New York City, Paris atau Florida.

9. Sagitarius

Anda suka menjelajahi wilayah yang asing, tempat yang kaya akan sejarah, dan taman nasional. Tujuan yang ideal adalah Los Angeles (untuk berhenti di Griffith Observatory dan mendaki), dan Peru (mendaki Machu Picchu).

10. Aquarius

Anda suka keajaiban alam, perjalanan yang tidak kaku, adventure (parasailing), melihat kota-kota baru yang keren. Tujuan ideal adalah Yosemite, sumber air panas alam di Jepang, atau pantai Tulum, Meksiko

11. Gemini

Anda suka mempelajari sesuatu yang baru, perjalanan dengan lebih dari satu kota, hingga berbicara dengan penduduk setempat. Tujuan yang ideal adalah New York atau London.

12. Scorpio

Untuk Anda dengan zodiak Scorpio yang suka menyendiri, menikmati indahnya sungai, dan berpetualang ke lokasi terpencil adalah pilihan yang tepat. Tujuan yang ideal adalah Newport, Prince Edward Islands, dan Florida Keys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.