Sukses

Model Rambut untuk Pesta Tahun Baru Sesuai dengan Zodiak Anda

Anda bisa tampil keren saat ke pesta dengan model rambut yang sesuai dengan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak model rambut yang bisa Anda terapkan saat pergi ke pesta Tahun Baru, mulai dari gaya updo, lurus, hingga ikal natural. Namun, tak semua model rambut cocok dengan wajah dan jenis rambut Anda.

Jangan khawatir, seperti yang ditulis dalam situs Glamour.com, Jumat (9/12/2016) Anda bisa mencoba berbagai model rambut berdasarkan zodiak Anda. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi ingin mencoba model rambut seperti apa saat ke pesta.

Aries (21 Maret - 19 April)
Model rambut sleek lurus ke belakang adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda si pemilik zodiak Aries. Model rambut ini akan membuat tampilan ke pesta Anda terlihat lebih dramatis.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Coba tampil dengan model rambut ala artis Hollywood. Gaya rambut bergelombang yang tampak glamor cocok untuk Anda yang bersahaja dan rendah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini tidak suka menghabiskan waktu terlalu lama untuk menata rambut. Jadi, model rambut simpel adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mencoba model rambut low ponytail yang diberi aksen poni di bagian depan wajah. Simpel, tapi tetap menggoda.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Tampil lebih elegan dengan model rambut cepol yang rendah. Anda akan mendapatkan sentuhan feminine dari model rambut ini. Si kepiting seksi akan tampak semakin manis.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Coba bereksperimen dengan memberikan sentuhan glitter pada rambut Anda. Biarkan rambut Anda tergerai lurus, lalu beri sentuhan glitter dibagian atas rambut. Siap-siap jadi pusat perhatian!

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Rambut elegan untuk si Virgo. Foto: Glamour.com
Virgo menyukai segala sesuatu hal yang detail. Jadi, coba tata rambut Anda dengan model rambut kepang rapi mulai dari atas hingga ke bawah rambut. Lalu, tata dengan model updo. Pastikan tidak ada rambut yang keluar dari kepangan yang Anda buat.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Keseimbangan antara kehidupan dan penampilan Anda adalah yang paling utama. Jadi, model rambut yang cocok untuk Libra adalah low ponytail dengan tatanan rambut belah tengah.

3 dari 3 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Rambut gelombang natural cocok untuk pribadi Scorpio yang menggoda. Foto: Glamour.com
Untuk si Scorpio yang menggoda, rambut bervolume adalah pilihan yang paling tepat. Rambut ikal bergelombang ala Victoria's Secret Angel terlihat sangat glam untuk ke pesta.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Model rambut yang lebih boyish bisa Anda jadikan pilihan untuk ke pesta. Sagitarius yang sedikit sporty bisa menerapkan model rambut pixie dengan sentuhan volume di bagian atas rambut.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Pilihan yang tepat untuk si Capricorn adalah model rambut low ponytail dengan aksen rambut sleek di bagian atas. Sehingga dapat menghasilkan model rambut yang anggun. Anda bisa melengkapi model rambut ini dengan aksesori rambut yang chic.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kepang rambut Anda menjadi dua bagian dengan model fishtail braid untuk mendapatkan gaya hippie yang keren. Mulailah mengepang rambut Anda dari atas hingga ujung rambut.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces lebih suka tampil feminine. Untuk itu, Anda bisa mencoba menata rambut Anda dengan model cepol tinggi di atas. Berikan aksen poni depan biar wajah Anda pun terlihat lebih segar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini