Sukses

Ini Tanda Garis Tangan Anda Akan Menjadi Orang Kaya

Ada garis tangan tertentu yang menunjukkan bahwa Anda bisa menjadi orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta Ramalan garis tangan telah dikenal sejak lama untuk memprediksi nasib dan keberuntungan seseorang. Dari mulai kesehatan, jodoh, hingga uang dapat terlihat dari garis tangan ini.

Dilansir dari laman Your Chinese Astrology, Senin (28/11/2016), ada yang dinamakan garis uang pada telapak tangan. Garis ini akan menunjukkan bagaimana Anda mampu mengatur uang bahkan peruntungan mendapat uang.

- Jika garis tersebut bergelombang maka keberuntungan Anda tidak stabil dalam hidup. Anda mungkin akan mengalami beberapa masalah dalam bisnis atau karir. Jika ingin sukses, maka Anda perlu berusaha keras.

- Jika garis berkelok dan putus-putus menandakan ketidakberuntungan. Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam karir maupun bisnis.

Garis uang di telapak tanagn

Anda juga bisa melihat garis uang ini bersamaan dengan garis matahari. Garis tersebut dapat menandakan popularitas, reputasi, dan kesuksesan seseorang. Garis ini terletak di bawah jari manis.

Jika terdapat cabang dari garis ini ke arah jari kelingking, maka Anda cenderung untuk sukses dan beruntung secara bersamaan. Jika garis cabang ini mengaitkan garis uang dan garis matahari, maka Anda cenderung untuk sukses dengan cara menjadi terkenal.

Garis uang di telapak tanagn

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.