Sukses

Apakah Anda Orang yang Beruntung? Baca dari Garis Tangan

Garis tangan bisa menjadi tanda keberuntungan Anda, percaya atau tidak?

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan dipercaya dapat memberitahu masa depan seseorang. Tak heran, banyak orang suka datang ke peramal, untuk dibaca garis tangannya. Tapi percaya atau tidak, ternyata terdapat bentuk garis tangan yang menunjukkan bahwa pemiliknya adalah orang yang beruntung. Seperti apa?

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (30/5/2016), bentuk garis tangan menyerupai huruf M dipercaya memiliki keberuntungan. Menurut kepercayaan dari Indian art of Palmistry, di dalam buku Karmic Palmistry: Explore Past lives, Soul Mates, & Karma, garis tangan yang membentuk huruf M sangat jarang ditemukan. Dan orang yang memiliki bentuk garis tangan tersebut adalah orang yang istimewa dari kebanyakan orang. 

Dalam kata lain, bentuk tanda tersebut menandakan masa depan karir yang cerah. Orang yang memiliki garis tangan berbentuk M ternyata memiliki sifat yang disiplin, pintar, dan memiliki motivasi yang tinggi. 

Tapi, sebelum pemilik garis tangan M merasa senang, keberuntungan dari garis M tergantung pada dimana garis tangan itu berada. Jika Anda kidal, garis tangan berbentuk M harus terdapat di tangan kanan Anda, begitupun sebaliknya.

Tentu saja, semua ini tergantung apakah Anda percaya benar tentang garis tangan dan berbagai hal ramalan lainnya. Jika tidak, trik membaca garis tangan ini bisa juga menjadi trik lucu di tengah kemeriahan pesta bersama teman-teman Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini