Sukses

Apa Kata Garis Tangan Anda tentang Cinta dan Pernikahan?

Pertemuan garis telapak dari kedua tangan Anda memiliki makna yang istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan dapat mengungkapkan banyak hal, namun tahukah Anda bahwa garis telapak dari dua tangan yang digabungkan memiliki makna istimewa?

Seperti yang dapat Anda lihat dari foto di atas, pertemuan dari garis kedua tangan tidak selalu simetris, dan setiap garis memiliki artinya tersendiri. Dilansir dari Higherperperspective pada Sabtu (9/9/2016), seni meramal telapak tangan adalah bagian dari sejarah Cina kuno yang dipercaya dapat membaca nasib seseorang.

Setiap orang mempunyai kisah tersendiri, dan Anda dapat terkejut dengan keakuratan ramalan berdasarkan garis tangan. Gabungkan kedua tangan Anda seperti yang lihat dari gambar di atas. Perhatian garis yang berada persis di bawah jemari Anda. Garis tangan ini mengungkapkan bagaimana kehidupan percintaan Anda dan apa yang dapat Anda harapkan dari pernikahan. Disebut dengan 'garis pernikahan', simak maknanya berikut ini.

1. Garis di tangan kiri lebih tinggi

Pertemuan garis telapak dari kedua tangan Anda memiliki makna yang istimewa. Foto: Highperspective.com.

Jika garis tangan kiri lebih tinggi daripada tangan kanan, artinya Anda adalah seorang pejuang dalam hal cinta. Anda menyukai tantangan dalam hal romansa, dan tak takut bersikap agresif saat harus menyatakan apa yang menjadi milik Anda. Anda juga takkan segan menyingkirkan apa pun atau siapa pun yang menghalangi Anda untuk mendapatkan cinta yang panas dan bergairah. Pemilik garis tangan ini juga dipercaya memiliki daya tarik fisik yang tinggi.

2. Garis di tangan kanan lebih tinggi

Pertemuan garis telapak dari kedua tangan Anda memiliki makna yang istimewa. Foto: Highperspective.com.

Jika garis tangan kanan lebih tinggi daripada tangan kiri, maka Anda adalah seorang yang berjiwa tua. Anda adalah tipe yang akan menikahi seseorang yang jauh lebih tua dan dapat bergaul dengan orang-orang yang berusia lebih tua dari Anda.

Anda merasa tidak perlu mengikuti aturan tradisional yang biasanya berlaku di kalangan masyarakat, serta tak terlalu memedulikan apa yang dianggap 'normal' oleh orang lain. Anda memilih hal-hal yang tak biasa dan jarang dilakukan oleh orang lain.

Di sisi lain, Anda menyukai berbagai kepribadian yang Anda anggap menarik dan tak suka pembicaraan yang bertele-tele.

3. Garis di tangan kanan dan kiri seimbang

Pertemuan garis telapak dari kedua tangan Anda memiliki makna yang istimewa. Foto: Highperspective.com.

Jika kedua garis pada masing-masing telapak tangan Anda selaras dengan sempurna di tengah, maka Anda adalah tipe orang yang memiliki hati paling murni. Selalu bersikap lembut, Anda memberikan harapan bahwa masih banyak orang yang berhati baik di dunia. Selalu berakal sehat dan peka terhadap sekeliling, Anda adalah salah satu tipe orang yang memiliki empati tinggi dan sering diandalkan oleh orang lain yang sedang merasa rendah diri.

Dalam hal pernikahan, Anda akan menikahi seseorang yang diterima oleh setiap orang dalam kehidupan Anda. Namun, Anda sulit beradaptasi dengan perubahan yang tiba-tiba terus berusaha untuk melakukan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini