Sukses

Rayakan Ultah ke 19, Kylie Jenner Pakai Bikini Merah Menantang

Merayakan ulang tahun yang ke 19, Kylie Jenner memakai bikini berwarna merah menantang.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun selalu menjadi momen kebahagiaan bagi setiap manusia. Biasanya, orang akan merayakan hari ulang tahun dengan meniup lilin, membuka kado, dan bersenang-senang dengan orang yang dicintai.

Begitu juga dengan bintang reality show, Kylie Jenner. Anak bungsu dari keluarga Kardashian ini baru saja merayakan ulang tahun ke 19 tanggal 10 Agustus yang lalu. Semakin beranjak dewasa, tampaknya Kylie Jenner semakin bebas berekspresi sebagai seorang wanita. 

Dengan tubuhnya yang memiliki bentuk ideal, Kylie Jenner tampak seksi berpose dalam balutan baju renang warna merah. Tampak sedang merayakan rangkaian acara ulang tahunnya, ia memilih warna rambut senada yang ditata kepang tempel memenuhi satu kepala. Berpose duduk di atas sofa, dengan mengenakan sendal bulu, ia menulis judul "19" dalam foto Instagramnya.

Tak lama setelah itu, muncul juga foto-foto seksi lainnya. Masih dalam balutan busana merah, kali ini Kylie Jenner memilih potongan bikini untuk menemaninya bersantai di kapal pesiar. Ditemani para sahabat, dan saudara kandungnya, Kendall Jenner, Kylie tampak bahagia bersantai dengan orang-orang yang ia cintai.

Kylie Jenner memilih potongan bikini sporty dengan rangkaian aksesori emas serta rambut dikepang dua bagian.

Wanita cantik ini memang selalu tahu cara terbaik untuk merayakan ulang tahunnya. Kira-kira, perayaan ulang tahun apa lagi yang menanti gadis belia ini ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini