Sukses

Lipstik Glossy, Kejutan Kylie Jenner untuk Sambut Musim Panas

Lipstik glossy menjadi kejutan pertama Kylie Jenner pada musim panas kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sudah menjadi salah satu selebritas yang sukses dalam mengembangkan bisnis kosmetiknya. Terutama lipstik matte andalannya yang menjadi favorit banyak wanita di dunia.

Belakangan, adik Kim Kardashian ini tampaknya sudah bosan dengan lipstik matte. Ia pun mencoba menelurkan lipstik terbaru bernuansa glossy dengan warna yang mirip dengan Kylie Lip Kit yang sudah terjual habis di hari pertama diluncurkan.

Kylie sempat membocorkan bahwa ia akan memberi banyak kejutan pada musim panas kali ini. Empat produk lip gloss tersebut akan diluncurkan pada 15 Juli 2016 mendatang.

"Kejutan pertama pada musim panas!" ungkap dia saat mendeskripsikan empat jenis lipstik terbaru itu. Empat warna yang ia usung untuk lipstik barunya yakni Exposed (cokelat latte), Posie (ungu terang), Candy (pink mawar), dan Koko (cokelat tua). 

 

my new glosses compared to Like, Literally, and So Cute! My existing glosses are available right now on KylieCosmetics.com

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

 Kylie menunjukkan formula lipstiknya yang creamy, dan mengkilap seperti lipstik glossy. Ia akan menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau yakni 15 Dolar Amerika atau sekitar Rp 197 ribu.

Kylie juga menjamin jika ada kemasan yang rusak, ia akan menggantinya dengan produk baru. Wah, menarik bukan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.