Sukses

Keluarga Kardashian Pakai Baju Kembaran, Siapa Lebih Seksi?

Meski memakai baju yang sama, tiap keluarga Kardashian punya styling berbeda. Siapa paling seksi menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Klan Kardashian bukan cuma potret keluarga beken yang jadi idola, mereka sudah menjadi fenomena dalam budaya populer. Segala gerak-geriknya tak lepas dari mata dunia, dari gaya hidup, terutama cara berbusana.

Tak bisa dibayangkan berapa koleksi busana kakak-beradik yang mempunya acara Keeping Up With The Kardashians itu. Namun siapa sangka, mereka pun bisa memakai baju yang sama dalam banyak outfit di lemari.

seperti terlihat dalam postingan akun instagram @kyliekshoot, Kourtney, Kim Kardashian, dan Kylie Jenner kompak memakai setelan denim. Meski memakai baju yang sama, ketiganya mempunya style yang berbeda dalam merepresentasikannya.

Meski memakai baju yang sama, tiap keluarga Kardashian punya styling berbeda. Siapa paling seksi menurut Anda?

Kourtney memadukan rok jeans berpinggang tinggi tanpa robekan dan kemeja jeans yang kancingnya dibuka hingga ke dada. Sementara itu Kim juga memilih styling yang hampir serupa dengan Kourtney. Hanya saja ada aksen sobekan di rok denimnya. Sementara itu karena ukuran payudara Kim yang ekstra, kemeja jeans berkancing terbuka terlihat super seksi pada badannya.

Lain lagi dengan Kylie, ia memilih rok jeans berpotongan tinggi seperti Kim dan mengancing seluruh kemeja jeans dan tidak menggulung lengannya. Meski tak memamerkan bagian dada, Kylie membuat penggemarnya penasaran dengan bagian kulit di perut karena mengikat kemeja jeansnya.

Bagaimana menurut Anda? Gaya siapa paling seksi saat memakai setelan jeans?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kardashian

Video Terkini