Sukses

Trik Merias Mata Tanpa Cermin

Sedang berada di mobil, tidak ada cermin, tapi harus merias mata? Simak tips merias mata tanpa cermin berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sering terburu-buru untuk menghadiri sebuah acara, namun tidak memiliki cukup waktu untuk merias wajah? Selain area riasan mata, mungkin Anda dapat melakukannya tanpa cermin. Namun, bagaimana caranya melakukan riasan mata, tanpa menggunakan cermin dalam kendaraan?

Ibaratkan diri Anda sedang berada di dalam mobil dan harus memakai riasan smooky eye, dilansir dari purewow.com, Kamis (14/7/2016), berikut ini adalah trik cerdas merias mata, tanpa menggunakan cermin dari Josie Maran, seorang mantan model yang saat ini menjadi pembuat produk kosmetik.

Kuncinya adalah menggunakan dua warna eyeshadow krim, karena mengaplikasikannya dapat menggunakan tangan Anda sendiri dan Anda tidak memerlukan cermin untuk melakukannya. Usahakan warna dari kedua eyeshadow krim ini berbeda satu tone saja. Kemudian, Anda hanya tinggal menambahkan maskara, dan Anda pun siap untuk tampil prima dalam sesaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.