Sukses

Gadis Ini Mampu Merias Wajah Layaknya Penata Rias Profesional

Gadis kecil bernama Bella-Rose mampu merias wajah, bahkan dengan bulu mata palsu layaknya profesional.

Liputan6.com, Jakarta Makeup biasanya digunakan oleh wanita berusia dewasa. Meski sudah dewasa pun tidak semua wanita bisa merias wajah dengan sempurna menyerupai para profesional.

Namun seorang gadis kecil asal Sidney bernama Bella-Rose berhasil memukau para netizen dengan video tutorial makeup. Gadis kecil berambut pirang itu rias wajah layaknya seorang profesional dengan hasil yang mengagumkan.

Video tersebut dibuat oleh makeup artist bernama Emily Louise yang merupakan teman kakak Bella-Rose. Ia begitu terkesan dengan adik temannya itu dan mengunggah video itu di Facebook.

Hasilnya, video itu viral dan ditonton oleh ribuan orang. Video itu juga memancing berbagai komentar netizen. Sebagian memuji kemampuan makeup Bella-Rose yang sangat berbakat dan bahkan melebihi sebagian orang dewasa.

"Ini sangat keren, tak ada yang mengatakan ia keluar rumah dengan makeup tebal seperti ini. Namun kemampuannya merias wajah perlu dihargai," kata seorang wanita di Facebook.

Sebagian lagi terlalu khawatir karena menilai Bella-Rose terlalu muda untuk menggunakan makeup. Mereka pun berpikir Bella tidak membutuhkan makeup dan wajahnya terlihat lebih baik tanpa makeup.

"Dia terlalu muda untuk makeup. Memang ia sangat pintar merias wajah, tetapi dia tidak membutuhkannya," ujar seorang netizen.

Dalam video itu, Bella-Rose memakai alas rias seperti foundation dan meratakannya dengan kuas. Kemudian ia memberikan blush on dan eye shadow yang semua dilakukan dengan bantuan kuas.

Ia juga tampak sangat mahir memakai bulu mata palsu. Ini tentu sangat mengesankan mengingat banyak orang dewasa yang terkadang masih kesulitan dalam memasang salah satu alat makeup ini dengan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.