Sukses

Cara Mudah Buat Smokey Eyes Mewah untuk Riasan Lebaran

Riasan mata adalah kunci cantik dan mewah saat lebaran. Tak perlu sulit membuatnya karena ada cara praktis ini.

Liputan6.com, Jakarta Riasan mata adalah kunci cantik dan mewah untuk makeup lebaran. Salah satu riasan yang membuat makeup menjadi lebih elegan adalah smokey eyes. 

Namun, seringkali Anda butuh waktu lama untuk membuat riasan smokey eyes. Maklum saja, riasan ini terkenal cukup rumit sehingga membutuhkan keahlian untuk membuatnya.  Jika belum terbiasa, tentu saja waktu yang Anda butuhkan semakin lama.

Jika Anda ingin menggunakan riasan smokey eyes untuk lebaran, ternyata ada cara praktis dan mudah untuk mendapatkannya. Dengan cara ini, Anda pun bisa menghemat banyak waktu untuk berdandan.

Dikutip dari laman Cosmopolitan, Senin (4/7/2016), ternyata Anda bisa mendapatkan riasan smokey eyes dengan menggunakan eyeliner. Gunakan eyeliner berwarna gelap, gambar berbentuk hashtag alias tanda pagar di kelopak mata.

Kemudian Anda bisa menggosoknya dengan lembut, baik dengan menggunakan jari atau kuas. Selanjutnya, voila! Riasan smokey eyes elegan menjadi milik Anda. 

Anda pun bisa menggunakan eyeliner dengan warna-warna atraktif lainnya untuk menambah variasi dari smokey eyes. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini