Sukses

Produk Kulit Berkualitas Terbaik Hadir di JIExpo Kemayoran

Jika Anda penggemar produk berbahan kulit, maka ini saatnya untuk menambah koleksi dengan barang terbaik di Indo Leather & Footware 2016

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar produk berbahan kulit, seperti sepatu atau jaket kulit, maka ini saatnya untuk Anda menambah koleksi dengan barang-barang terbaik di Indo Leather & Footware 2016 di JIExpo pada 12-14 Mei 2016. Pameran ini menghadirkan produk fashion alas kaki pria dan wanita terkini, sepatu medis dan olahraga, pakaian, tas, dan barang-barang lain berbahan kulit.

Dari mulai Usaha Kecil dan Menengah (UKM) hingga usaha besar berlomba-lomba menyajikan koleksi terbaiknya untuk pengunjung. Widya Djatmiko, salah satu pengusaha tas kulit dengan merek Loelang Leather, mengatakan, koleksi yang dibawanya ke pameran adalah koleksi terbaru dan terbaiknya.

"Ini koleksi terbaru, kebanyakan saya menggunakan kulit ular untuk produk-produk fashion seperti tas atau clutch. Kulit ular memang lebih diminati untuk produk fashion daripada kulit sapi," kata Widya kepada Liputan6.com, Kamis (12/5/2016).

Widya menjual koleksinya dari mulai harga Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta. Namun, dengan harga itu, kualitas barang dipastikan premium karena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas pula.

Tak hanya Widya, Koperasi Intako yang berbasis di Jawa Timur, juga menawarkan berbagai produk kulit berkualitas terbaik dari mulai dompet, sabuk, tas, hingga jaket. Dengan kualitas dan model yang ditawarkan, harganya terbilang terjangkau dari Rp 180 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Indo Leather & Footwear 2016 hadir di JIExpo Kemayoran pada 12-14 Mei 2016.

Selain barang-barang jadi, pameran itu juga berisi bahan-bahan tekstil, mesin, dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya. Artinya, pameran juga bisa dinikmati bagi Anda yang memiliki usaha serupa.

Anda yang tertarik dengan fashion juga bisa dimanjakan dengan sejumlah fashion show oleh sekolah-sekolah mode ternama di Indonesia, seperti Esmod Jakarta, LaSalle College Jakarta, Istituto Di Moda Burgo, dan Polimedia.

Indo Leather & Footwear 2016 hadir di JIExpo Kemayoran pada 12-14 Mei 2016.

Pameran tak hanya diikuti oleh pengusaha lokal, tetapi juga tujuh negara lainnya yakni Brazil, India, China, Italia, Malaysia, Taiwan, dan Thailand. Pameran produk produk kulit ini terbuka untuk umum dan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini