Sukses

3 Alasan Pria Menyukai Jaket Kulit

Berikut ini tiga alasan mengapa jaket kulit layak untuk dikoleksi, untuk lengkapi penampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika seorang pria menggunakan jaket kulit, kesan maskulin akan otomatis melekat pada penampilannya. Untuk Anda penggemar material bahan kulit, akan sulit rasanya untuk tidak memilih dan memakai busana ini sehari-hari.

Seperti dilansir realmenrealstyle pada Jumat (13/11), Liputan6.com merangkum tiga aspek mengapa jaket kulit bisa jadi pilihan tepat, ketimbang jaket dengan bahan lainnya untuk lengkapi penampilan Anda di berbagai kesempatan.

1. Sikap

Saat Anda menggunakan jaket kulit selain kesan berkelas dan gaya trendi yang didapat, jaket kulit juga mencerminkan sebuah sikap. Jaket kulit berkualitas premium, umumnya tak lekang dimakan waktu. Hingga, bagi sebagian orang jaket kulit secara tidak langsung menunjukkan sikap yang tangguh. 

2. Perlindungan

Bahan dari jaket kulit berasal dari hewan. Kulit tersebut menjadi senjata perlindungan bagi tubuh hewan dari serangan luar. Saat Anda mengenakan jaket kulit, perlindungan yang didapat pun akan dirasa maksimal oleh sang pengguna. Beberapa jaket kulit pun bahkan menambahkan aspek perlindungan anti air hingga penahan angin. Tubuh pun terjaga maksimal, tetap kering dan hangat.

3. Daya Tahan

Tidak hanya melindungi, jaket kulit juga memiliki daya tahan yang baik sehingga mampu bertahan untuk waktu yang lama. Oleh karenanya, jika Anda ingin memiliki jaket dengan daya tahan yang kuat dan awet, jaket kulit bisa jadi pilihannya. Selain itu, material kulit tidak seperti bahan kain yang terdiri dari helaian benang. Seperti bahan kanvas dan tenun yang berpotensi mudah renggang dan robek.

 

Sumber. Realmenrealstyle.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini