Sukses

Ingin Bulu Mata Lentik Seperti Barbie? Begini Caranya

Maybelline memperkenalkan inspirasi tampilan makeup terbaru bertema ''Doll It Up".

Liputan6.com, Jakarta Seperti pepatah yang sering Anda dengar, mata adalah jendela hati. Wanita melakukan banyak hal untuk riasan mata agar terlihat lebih atraktif dan ekspresif.

Untuk mendapatkan tatapan mata yang mencuri perhatian ternyata tak sulit. Anda hanya memerlukan produk-produk yang tepat agar penampilan terlihat prima. Dengan peluncuran semangat brand terbaru “Make It Happen”, Maybelline memperkenalkan inspirasi tampilan makeup terbaru “Doll It Up” karya Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist dari Maybelline Indonesia.

“Tampilan ini terinspirasi dari perempuan Indonesia yang mendambakan tampilan mata yang lebih hidup dengan bulu mata lentik
sempurna seperti Barbie,” tutur Ryan Ogilvy.

Maybelline memperkenalkan inspirasi tampilan makeup terbaru bertema ''Doll It Up

Tampilan Doll It Up ini dikreasikan dengan menggunakan empat produk baru dari Maybelline Indonesia. Yang pertama adalah Magnum Barbie Mascara, yaitu maskara trendi yang menjadikan bulu mata ekstra lentik dan panjang seperti Barbie. Yang kedua adalah The Blush Nude Palette yaitu palet eyeshadow Maybelline yang selalu menjadi favorit dan kini tersedia dalam 12 warna pink natural. Yang ketiga adalah Vivid Matte Liquid Lipstick atau lipstik cair yang tersedia dalam 10 warna trendi untuk mendapatkan hasil matte namun
tetap melembapkan. Dan yang erakhir adalah Super BB Cushion, inovasi produk terbaru dari Maybelline yang memberikan hasil akhir kulit yang nampak kenyal, flawless, dan menutup pori dengan sempurna.

Sekarang giliran kamu kreasikan look-nya, Make It Happen Now!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.