Sukses

Pria Ketahuan Selingkuh, Mobil Habis Dicoret-coret

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah mobil putih merek Range Rover terlihat parkir di pinggir jalan Knights bridge, South west London. Yang menarik, mobil tersebut dihias dengan tulisan dari cat semprot berwarna merah hampir di seluruh badan mobil.

Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (5/5/2016), tulisan yang berbunyi 'Cheater' (tukang selingkuh), 'Its over' (kita selesai), dan 'Hope she was worth it' (semoga dia sepadan dengan ini) menoreh jelas di atas warna putih bersih mobil mewah tersebut. Mobil yang memiliki kisaran harga 90.000 Pounds atau sekitar 1.7 miliar Rupiah ini sekejap menjadi pusat perhatian banyak orang di pinggir jalan. Tak sedikit yang mengambil foto, dan mengunggah foto tersebut di media sosial.

Seorang pejalan kaki yang bekerja di sekitar tempat mobil tersebut parkir mengira, kejadian ini merupakan aksi seorang wanita yang mengetahui pacarnya selingkuh dengan wanita lain. Tak sedikit orang yang lewat tertawa dan menganggap hal tersebut lucu. Mungkin saja pemiliknya tidak akan kembali ke mobil miliknya karena malu, dan menunggu derek mengangkut mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini