Sukses

Gawat, Pria Ini Pergoki Pacar Sedang Selingkuh

Dalam video berikut, seorang pria memergoki pacarnya yang sedang selingkuh dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyukai kejadian selingkuh, apalagi jika Anda menjadi pihak yang disakiti. Banyak alasan yang menyebabkan seseorang selingkuh, bisa jadi perasaan bosan, tidak puas, hingga godaan dari pihak lain. Tapi, apapun alasannya, perselingkuhan akan menghancurkan kisah cinta Anda.

Hubungan yang selama ini terjalin akan tercoreng dengan adanya perselingkuhan. Muncul rasa tidak percaya, atau bahkan akhir dari hubungan sebuah pasangan. Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Selasa (26/4/2016), sebuah video memperlihatkan seorang pria mencurigai pasangannya yang memiliki tanda-tanda selingkuh. Dengan dibantu pihak ketiga, pria tersebut menceritakan perihal hubungannya yang mulai goyah.

Tapi, dirinya tak ada bukti kuat jika kekasihnya bermain hati dengan pria lain sehingga ia memutuskan melakukan pengintaian. Hal tersebut dilakukannya mulai dari pagi hingga malam tanpa membuahkan hasil.

Saat malam tiba, sang pria menemukan pacarnya tengah berhubungan badan bersama pria lain di mobil. Langsung saja pria itu menggedor mobil tersebut dan menemukan pacarnya hanya mengenakan pakaian dalam.

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.