Sukses

Walau Lahir di Tahun yang Sama, Para Seleb Ini Terlihat Beda

Beberapa selebriti ini yang memiliki umur yang sama, namun terlihat sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dari deretan nama artis Hollywood berikut, pasti tidak ada yang Anda tidak ketahui. Deretan artis seperti Selena Gomez, Emma Watson, atau Adele telah memiliki tempat yang cukup berpengaruh di dunia hiburan. Apa kesamaan dari artis-artis tersebut? Selain sama-sama menghibur panggung hiburan dunia, ternyata banyak dari artis tersebut yang memiliki umur yang sama, padahal jika dilihat dengan mata, Anda pasti tak menyangka. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim Liputan6.com, berikut 10selebritas yang memiliki umur sama, namun terlihat sangat berbeda.

1. Demi Lovato - Selena Gomez

Mereka lahir di tahun yang sama, yaitu 1992.Selena Gomez lahir pada 22 Juli 1992, sedangkan Demi Lovato lahir pada 20 Agustus 1992. Umur mereka hanya terpaut waktu satu bulan, namun dari foto berikut, Anda bisa melihat bahwa terlihat perbedaan dari penampilan mereka berdua. Dengan riasan wajah dan potongan rambutnya terlihat lebih dewasa, sedangkan siapa yang dapat menyangkal bahwa Selena Gomez mempunyai wajah perempuan yang paling imut di dunia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beyonce - Alicia Keys

2. Beyonce - Alicia Keys

Kedua penyanyi populer ini lahir di tahun yang sama, yaitu 1981. Beyonce dilahirkan pada 4 September 1981, sedangkan Alicia Keys dilahirkan pada 25 Januari 1981. Walaupun Beyonce dan Alicia Keys sama-sama memiliki kulit yang gelap, namun dalam foto mereka berdua, Anda akan menemukan bahwa wajah Beyonce lebih sensual ketimbang Alicia. Beyonce memiliki bibir yang besar, sehingga membuat wajahnya tampak lebih sensual ketimbang wajah Alicia Keys.

3 dari 5 halaman

Emma Watson - Jennifer Lawrence

3. Emma Watson - Jennifer Lawrence

Anda pasti pernah mendengar kedua nama selebritas ini. Emma Watson yang terkenal melalui perannya sebagai Hermione Granger di film Harry Potter lahir pada 15 April 1990, dan Jennifer Lawrence yang dikenal melalui perannya sebagai Katniss Everden di film Hunger Games lahir pada 15 Agustus 1990. Bukan hanya terlahir di tahun yang sama, mereka juga memiliki tanggal kelahiran yang sama, yaitu 15. Namun, dalam foto mereka berdua, Anda akan menemukan Emma yang terlihat imut karena tubuhnya yang mungil, ketimbang Jennifer.

4 dari 5 halaman

Kate Middleton - Anne Hathaway

4. Kate Middleton - Anne Hathaway

Anda mungkin akan lebih banyak menemukan persamaan di antara mereka berdua. Wajah, bentuk rambut, kecantikan, dan tahun kelahiran. Istri dari Pangeran William, Kate Middleton lahir pada 9 Januari 1982, sedangkan Anne Hathaway yang sedang mengandung anak pertama dilahirkan pada 12 November 1982. Hal lainnya yang lebih menarik adalah Anne Hathaway terkenal dari perannya sebagai seorang putri kerajaan, status dari Kate Middleton.

5 dari 5 halaman

Adele - Vanessa Hudgens

5. Adele - Vanessa Hudgens

Pasangan ini mungkin yang paling sulit Anda percayai bahwa mereka berdua memiliki tahun kelahiran yang sama, yaitu 1988.
Adele dengan wajah dewasa ternyata dilahirkan pada 5 Mei 1988, dan Vanessa Hudgens yang terlihat sangat aktif ini juga ternyata dilahirkan pada 14 Desember 1988. Anda tidak akan menyangkanya bahwa bulan kelahiran mereka hanya terpaut beberapa waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.