Sukses

Beyonce Terinspirasi Lini Pakaiannya dari Sang Putri, Blue Ivy

Ivy Park, lini pakaian olahraga terbaru dari Beyonce, terinspirasi dari nama putrinya, yaitu Blue Ivy.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan tubuh mengagumkan milik Beyonce? Para wanita rasanya langsung ingin berolahraga jika melihat tubuhnya yang sangat ideal. Walau telah memiliki seorang anak, tubuh Beyonce terbilang sangat sempurna. Di video klip terbarunya berjudul "Formation", penyanyi cantik ini menari dengan para penari perempuan dengan balutan busana dari Gucci. Penampilannya terlihat sangat menawan.

Dilansir dari Vogue.com, Selasa (5/5/2016), Beyonce meluncurkan lini busana terbarunya bernama Ivy Park. Menampilkan 200 potong koleksi, Beyonce dan tim tampak bersemangat di dalam busana olahraga pada video behind the scene.

Perpaduan sport bra warna biru, dengan legging berwarna senada, jaket bermotif, bodysuit dengan aksen jaring dan kaos kaki tinggi.


Koleksi ini merupakan usaha bersama Beyonce dengan pengusaha retail, Philp Green. Koleksi yang paling mencuri perhatian adalah celana legging dengan tiga jenis bentuk, yaitu I untuk pinggang rendah, V untuk pinggang medium, dan Y untuk potongan pinggang tinggi.

Ivy Park sendiri merupakan nama yang terinspirasi dari sang putri, Blue Ivy dan Parkwood Park, tempat ia menghabiskan banyak waktu bermain di masa kecil. Koleksi ini dijual dengan harga mulai 30-200 dolar Amerika. Busana olahraga ini mulai tersedia bulan April di Nordstrom, Topshop, dan Net-a-Porter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini