Sukses

Inspirasi Busana Seleb Hollywood Berzodiak Aries

Untuk Anda yang berzodiak Aries intip inspirasi busana dari seleb Hollywood berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memilih busana yang sesuai dengan karakter tentunya dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Anda ternyata juga dapat memilih busana sesuai dengan zodiak Anda. Untuk Anda yang berzodiak Aries, beragam pilihan busana dari para selebriti berzodiak Aries dapat menjadi inspirasi untuk bergaya dan tampil trendi. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Senin (28/3/2016) keempat seleb Hollywood berzodiak Aries berikut ini tampil menarik dengan dominasi permainan busana berwarna berani dan mencolok.

 

1. Emma Watson

Emma Watson tampil trendi dan dinamis dengan busana berwarna merah

Intip penampilan prima Emma Watson pada Golden Globes 2016. Artis berzodiak Aries ini tampil cantik menggunakan slit dress berwarna merah menyala. Busana semi gaun ini memliki potongan backless yang memperlihatkan keindahan punggungnya. Ia memadukannya dengan celana pipa berwarna hitam yang elegan. 

2. Sarah Jessica Parker

Busana tabrak warna ala Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker terlihat tampil mengesankan dengan paduan warna busana yang unik dan mencolok. Ia menggunakan blouse berwarna merah terang dengan bawahan celana panjang berwarna fusia. Tak heran penampilannya yang selalu berani mencuri banyak perhatian. Anda tertarik untuk mencobanya?

3. Lady Gaga

Untuk Anda yang berjiwa ekspresif, gaya busana Lady Gaga bisa menjadi inspirasi menarik.

Penyanyi sensasional Lady Gaga juga merupakan wanita yang memiliki zodiak Aries. Jika Anda mengidolakannya, mungkin gaya busananya dapat menjadi inspirasi khusus untuk Anda yang berjiwa ekspresif. Topi ekstra besar dan fullskirt bersiulet structured sukses menjadi penyataan gaya yang unik.

4. Rihanna

Balutan busana seksi berwarna merah yang membuat penampilan Rihanna kian menarik.

Rihanna tampil dalam balutan gaun berwarna merah. Ia tampak mengesankan dengan gaun merah panjang ini yang digunakannya saat menghadiri Grammy tahun lalu. Warna merah sepertinya mendominasi pilihan warna bagi Anda yang berbintang Aries. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.