Sukses

Selfie Selebritas Berbikini Paling Menyita Perhatian Pekan Ini

Berikut ini koleksi selfie terbaru Kylie Jenner dan selebritas dunia lainnya dengan bikini di instagram yang paling menyita perhatian

Liputan6.com, Jakarta Butuh inspirasi memilih busana renang atau bikini untuk liburan panjang Anda? Model Kylie Jenner, penyanyi Ellie Goulding, dan selebritas dunia lainnya akan menunjukkan pada Anda beragam model bikini yang di-posting pada instagram pribadi mereka.

Sebagai bintang muda acara realitas Keeping Up with the Kardashians, Kendal dan Kylie Jenner beberapa kali harus tampil seksi untuk sesi pemotretan Topshop Wednesday. Kali ini Kylie mengunggah foto selfie yang sedang mengenakan bikini kombinasi warna kuning dan hitam koleksinya. Ia pun mendapat jutaan likes dari follower-nya di instagram. 

Tenar lewat media sosial, Kylie hanya satu dari banyak banyak selebritas dunia yang berhasil memukau netizen dengan foto-foto mereka saat berada di pantai atau kolam renang dengan mengenakan bikini. Dengan unggahan beragam koleksi bikini mereka , banyak netizen yang tertarik dengan berbagai pakaian yang mereka kenakan.

Seperti dilansir dari Instyle.com pada Sabtu (30/5/2016), tak hanya Kylie, Ellie Goulding dan juga model asal Israel, Bar Rafaeli memamerkan koleksi bikini dengan berbagai model. Mana favorit Anda? 

 

 

Shooting Kendall&Kylie swim for TopShop. Coming soooon 😋

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 

Tak mau kalah, model asal Kanada Shay Mitchell juga mengunggah foto berbikini one piece bersama temannya. Di antara selebritas wanita,  James Franco juga menjadi salah satu yang mencuri perhatian netizen dengan aksesoris kacamata berwarna pink. James yang merupakan aktor, sutradara, dan produser tersebut terlihat sedang santai berjemur santai dengan memperlihatkan dadanya yang seksi. 

 

✌🏼️

A photo posted by elliegoulding (@elliegoulding) on

 

 

 

 

#fbf #Hawaii 🌈

A photo posted by Bar Refaeli (@barrefaeli) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.