Sukses

Beyonce Tampil Sensual dan Menggoda dalam Brand Bikini Terbarunya

Akhirnya Beyonce resmi merilis brand bikini Ivy Park dan busana sporty lainnya. Ia tampil sensual dan menggoda sebagai model iklannya

Liputan6.com, Jakarta Diva dunia, Beyonce kembali meluncurkan koleksi terbaru busana renang Ivy Park. Pada iklan produk terbaru tersebut, Beyonce memamerkan bokong penuhnya sambil menari dengan gerakan menggoda.

Pada video iklan tersebut, pelantun lagu Halo ini mempromosikan busana sporty Ivy Park dengan gerakan-gerakan sensual. Brand busana sporty ini merupakan merek miliknya yang bekerja sama dengan konglomerat brand Topshop, Sir Philip Green.

Koleksi baju renang dan busana sporty lainnya dari Ivy Park telah lama dinantikan oleh para fans. Rasa penasaran fans akhirnya dijawab dengan busana serba hitam membalut ketat di tubuh.

Beyonce Pamer Bokong Lewat Baju Renang Seksi Terbarunya

Busana sporty yang seksi ini menampilkan sesi olahraga saat ia berenang dengan baju renang yang menggoda. Juga ketika ibu satu orang anak ini berkeringat melakukan pemanasan di pusat kebugaran.

Beyonce Pamer Bokong Lewat Baju Renang Seksi Terbarunya

Beyonce mengungkapkan kebanggaannya berhasil meluncurkan produk terbaru dari brand miliknya dan bekerjasama dengan maestro ritel dunia.

"Sir Philips menciptakan beberapa kolaborasi yang luar biasa sebelumnya dan aku beruntung punya kesempatan itu untuk merek aku sendiri," ungkapnya seperti yang dilansir dari situs TheSun, Jumat (1/4/2016).

Beyonce Pamer Bokong Lewat Baju Renang Seksi Terbarunya

Kehadiran koleksi sporty dari Ivy Park ini diharapkan dapat menginspirasi wanita untuk melakukan kegiatan maskulin lainnya tanpa batasan. Beyonce lewat brand-nya ini ingin membuat wanita menjadi mandiri, melakukan olahraga namun dengan busana yang tetap stylish dan nyaman.

"Aku merasa fisik kuat karena berolahraga. Tidak hanya fisik, mental pun kuat. Aku ingin membuat brand agar perempuan lain merasakan hal yang sama," tuturnya.

Beyonce Pamer Bokong Lewat Baju Renang Seksi Terbarunya

Sama halnya dengan Beyonce, Sir Philips Green pun mengaku kolaborasi ini menjadi tantangan dan kebanggaan tersendiri.

"Saya ingin berterimakasih telah mempercayai saya dan perusahaan saya sebagai partner. Ini merupakan kolaborasi yang fantastis, Ivy Park sangat mengagumkan," tutupnya.

Beyonce Pamer Bokong Lewat Baju Renang Seksi Terbarunya

Koleksi Ivy Park nantinya akan dijual di  fashion store termasuk di Topshop, JD Sports, dan Selfridges. Koleksi ini juga bisa Anda dapatkan secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.