Sukses

Gara-gara Lipgloss Kylie Jenner Dikecam Para Penggemar

Para pembeli lipgloss milik Kylie Jenner kecewa dengan kulitas produk yang ternyata kurang baik.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 1 April 2016 yang lalu, Kylie Jenner mengeluarkan koleksi produk makeup lipgloss dalam variasi warna-warna nude yang diberi nama "Kylie Make Up Lip Kits". Sesuai perkiraan, koleksi ini disambut gembira oleh para penggemarnya. Terbukti bahwa setelah diluncurkan, hanya dalam hitungan menit, lipgloss ini ludes terjual habis.

Namun dalam sesaat, kegembiraan Kylie berubah menjadi rasa malu, pasalnya tak lama kemudian para pembeli lipgloss ini meluapkan rasa kecewa mereka. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk pada hari rabu (20/4/2016), para penggemar yang membeli lipgloss tersebut kecewa karena ternyata kuas aplikator lipgloss tersebut mudah rusak dan tak bisa digunakan.

lipgloss

Celakanya, salah satu pembeli lipgloss ini adalah Jeffree Star, seorang transgender yang sangat tenar sebagai makeup artist dan memiliki ratusan ribu follower di sosial medianya. Ia mengecam Kylie Jenner karena kualitas produknya yang kurang baik ini. Segera, Kylie membalasnya dengan permohonan maaf dan ia berjanji bahwa saat peluncuran berikutnya kuas lipgloss dan tekstur lipgloss miliknya ini akan diperbaiki.

Namun masalah tak berhenti sampai di situ, hal ini justru kembali memicu kekesalan para penggemarnya. Jefree Star bahkan kembali berkata bahwa itu sangat tidak adil, karena seolah Kylie memperlakukan para pelanggan pertamanya ini bak kelinci percobaan. Akhirnya Kylie Jenner terpaksa kembali harus meminta maaf, serta menjanjikan akan mengirim lipgloss baru sebagai ganti produk yang rusak untuk setiap pembeli yang kecewa.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini