Sukses

Seorang Pria Tak Sengaja Membeli Sapi Saat Meminum Obat Tidur

Tak sengaja, seorang pria membeli seekor sapi secara online di bawah pengaruh obat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda harus berpikir ulang untuk mengkonsumsi obat tidur, karena efek samping yang dialami seorang pria ini hampir saja membuat dia jatuh miskin. Dikatakan hampir, karena pria tersebut berhasil membatalkan transaksi tersebut lewat bank yang ia gunakan.

Jika tidak, ia akan membeli secara online seekor sapi jenis yak seharga 3000 Euro atau senilai 44 juta Rupiah, pada jam dua subuh. Pria ini tersadar bahwa ia hampir saja membeli seekor sapi yak, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (18/4/2016), ia mengunggah foto transaksinya di internet.

Para pengguna internet langsung heboh karena tindakan ceroboh pria tersebut. Banyak yang membuat lelucon, bahwa pria ini tidur lelap karena obat tidur, dan menerima paket seekor sapi keesokan paginya di depan pintu rumah. Banyak juga yang tidak percaya, bahwa seseorang dapat membeli seekor sapi lewat internet, tanpa melihat keadaan sapi tersebut.  

"Saya tahu Anda semua pasti terhibur jika sapi tersebut benar-benar saya beli namun,

a) Komplek apartemen saya akan menendang saya ke jalan jika menemukan peliharaan saya, dan saya menjadi pemilik seekor yak yang tidak punya tempat tinggal.

b) Anjing saya akan kehilangan akalnya melihat saya membeli peliharaan seekor sapi.

c) Saya seorang ahli astronomi, bukan konglomerat, jadi saya tidak akan membeli seekor yak hanya untuk menghibur di internet."

Begitulah kira-kira ocehannya di Facebook menanggapi banyak orang yang memberikan reaksi terhadap kejadian yang menimpa dirinya.

Sampai saat ini tidak ada yang mengetahui kenapa efek samping yang ia dapatkan begitu aneh. Sebaiknya mungkin dia harus menemui dokter untuk mendapatkan konsultasi dan penjelasan ilmiah atas reaksi tubuhnya terhadap obat tidur. Bila tidak, ia harus siap-siap menerima tagihan kartu kredit ajaib lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini