Sukses

Persahabatan Unik Antara Gadis Kecil dan Patung Burung Hantu

Berikut ini kisah unik persahabatan antara gadis kecil bernama Sylvie dengan patung burung hantu.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan memang tak mengenal kelamin, usia, spesies, atau bahkan dengan benda sekalipun. Beberapa contoh persahabatan yang tergolong aneh, seperti antara harimau dan anjing atau manusia dengan anjing.

Namun, seorang gadis kecil bernama Sylvie, 1 tahun memiliki sahabat yang tak biasa atau bahkan merupakan sebuah benda mati. Sylvie yang berasal dari Massachusetts ini memiliki sahabat sebuah patung burung hantu.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Jumat (15/4/2016), patung burung hantu yang diberi nama Whootie tersebut merupakan sebuah pajangan di perahu di halaman rumah Sylvie. Foto Sylvie dan Whootie pertama kali beredar di internet, ketika pamannya, Pat Tobin mengunggah gambar-gambar kemesraan persahabatan mereka di media sosial, Twitter.

Menurut penuturan ibu Sylvie, Rebecca, Whootie sebenarnya adalah hadiah dari suaminya yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti burung di perahu. Namun, ketika sedang diletakan di atas perahu yang diparkirkan di rumahnya, Sylvie mengambil patung tersebut sambil menyapa seolah benda tersebut burung hantu asli.

 

 

Sejak saat itu,Rebbeca mengatakan Sylvie dan Whootie seolah sulit untuk dipisahkan bahkan sampai ke tempat tidur putrinya. Awalnya, Rebecca khawatir akan kondisi tersebut karena melihat kemesraan putrinya dan sahabat patungnya, tetapi lambat laun ia berpikir bahwa Sylvie memandang Whootie sebagai rekan.

Selain itu, kecintaan Sylvie pada burung nokturnal tersebut yang dibuktikan lewat kegemaran gadis itu membaca dongeng tentang burung hantu. Selain buku dongeng, Rebecca dan suaminya membelikan video pengantar tidur kartun burung hantu yang menyanyikan "Twinkle Twinkle Little Star"

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini