Sukses

Top 3: Menyeramkan, Tampak Hantu Menembus Pintu di Video Ini

Berikut ulasan tiga artikel yang paling populer pada hari Kamis (14/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah artikel yang menceritakan sebuah sosok yang melayang menembus pintu swalayan menjadi yang paling populer di hari Kamis (14/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup. Artikel yang mengisahkan tentang sepasang pengantin yang foto prewedding-nya hancur berantakan juga banyak menarik perhatian pembaca. Simak juga tujuh tanda-tanda pria ingin mengakhiri suatu hubungan.

Berikut ulasan tiga artikel yang paling populer pada hari Kamis (14/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

1. Menyeramkan, Tampak Hantu Berjalan Menembus Pintu di Video Ini

Penampakan sesosok yang menyerupai manusia berjalan menembus pintu swalayan terekam dalam video keamanan. Sungguh penglihatan yang membuat bulu kuduk berdiri. Penasaran? Lihat videonya di sini.

2. Foto Pernikahan Hancur, Wanita Ini Beri Peringatan di Facebook

Seorang wanita asal Singapura menumpahkan kekesalannya tentang sebuah bridal shop ternama yang menggagalkan foto prewedding-nya. Jika Anda ingin melihat album yang berisi foto-foto prewedding yang gagal, klik di sini.

3. Pria Lakukan 7 Hal Ini Jika Ingin Putus dengan Kekasihnya

Wanita sulit mengakui jika hubungan yang sedang ia jalani sedang mengalami masalah. Jika Anda sedang mempertanyakan hubungan Anda dengan kekasih, simak tujuh tanda-tanda yang pria lakukan jika ia ingin mengakhiri hubungan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.