Sukses

Foto Pernikahan Hancur, Wanita Ini Beri Peringatan di Facebook

Jaclyn Ying, seorang wanita asal Singapura mengungkapkan kekesalannya karena menerima hasil foto pernikahan yang gagal.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan seharusnya menjadi momen sekali seumur hidup yang paling indah dan tak terlupakan. Begitu pun dengan yang dialami oleh pasangan yang satu ini.

Pada Selasa (12/4/2016), tim liputan6.com menemukan seorang wanita bernama Jaclyn Ying mengungkapkan kekesalannya melalui akun Facebook pribadinya.

Wanita yang berasal dari Singapura ini menceritakan musibah yang ia alami saat hari pernikahannya. Jaclyn mengakui dirinya telah merasa kecewa, marah, bahkan menangis saat menerima hasil foto saat pernikahannya berlangsung dari sebuah bridal shop yang kabarnya cukup memiliki nama.

Jaclyn tidak hanya sekedar menumpahkan kekesalannya dalam bentuk status, ia juga membuat sebuah album yang berisi foto-foto pernikahannya yang 'gagal' tersebut.

Di akhir dari statusnya, ia menuliskan bahwa semua foto yang ada di dalam album ini benar-benar hasil jepretan fotografer dari bridal shop yang tidak mau ia sebutkan namanya.

Di sini Anda akan melihat bagaimana foto-foto ini memang membuat Jaclyn tidak dapat melupakan hari pernikahannya.

 

 

 

So, what do you do when you finally receive your actual wedding day photos and find yourself sorely disappointed in...

Posted by Jaclyn Ying on Sunday, April 10, 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.