Sukses

Kepangan Rambut Alfabet yang Atraktif untuk Anak-anak

Mencari ide untuk mempercantik rambut putri Anda? Intip gaya kepang berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Membuat tataan rambut kepang merupakan hal dasar yang sering dilakukan seorang ibu untuk menghias rambut putrinya. Namun, dibandingkan mencari referensi gaya kepang di internet, ibu ini menghias rambut anaknya dengan rambut kepang berbentuk alfabet.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (29/3/2016), Becky Porter, pemilik blog Babes In Hairland, menghias rambut anaknya selama satu tahun ajaran. Ia menghias rambut putrinya yang berumur sembilan tahun sesuai urutan huruf dari A hingga Z, sambil membuat video tutorial.

"Saya selalu merasa senang menata rambut anak saya. Membuat tiap alfabet satu persatu membuat saya banyak belajar untuk meningkatkan kemahiran" Kata Becky. Ia pun menambahkan, anaknya belajar banyak kata baru. Tiap ia sedang menata satu huruf di rambutnya, anaknya akan mencari banyak kata dengan awalan huruf tersebut. "Ini merupakan proyek yang menyenangkan bagi kami berdua" tambahnya.

Anda tertarik membuat rambut ini? Tutorialnya dapat dilihat di blog Babes In Hairland. Agar hasil yang sempurna, dibutuhkan waktu dan kesabaran. Namun, anak perempuan mana yang tidak senang memiliki inisial nama pada rambutnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.