Sukses

5 Tren Kecantikan Paling Sensasional Tahun 2015

Ini dia tren kecantikan yang berjaya di tahun 2015. Akankah akan tetap berjaya di 2016?

Liputan6.com, Jakarta Mendekati tahun baru 2016, itu artinya kita sudah harus siap meninggalkan tahun 2015 yang memberikan banyak pengalaman dan pelajaran. Begitu juga berbagai tren yang sempat muncul dan mendukung kecantikan Anda. Apakah tren kecantikan favorit Anda akan bertahan di tahun depan atau hanya menjadi tren sesaat itu semua tergantung pada tren tahun mendatang. Sebelum Anda bersiap menantikan tren kecantikan di tahun 2016, tidak ada salahnya untuk mengenang kembali tren kecantikan apa saja yang sempat booming dan sensasional sepanjang tahun 2015 seperti yang dirangkum Liputan6.com, dari cosmopolitan.com, Kamis (24/12/2015).

1. Lipstik Merah

Berikut tren kecantikan yang berjaya sepanjang tahun 2015

Lipstik merah merupakan warna yang akan bertahan dan out of tren. Meski merupakan warna yang melegenda namun keberadaannya di tengah masyarakat pada tahun 2015 sangat intens. Hal ini terlihat dari pengguna lipstik merah yang semakin banyak di tahun 2015. Selain itu lipstik merah juga tidak lagi digunakan hanya pada momen-momen tertentu namun sudah bebas Anda gunakan pada berbagai kesempatan. Lipstik merah yang berani ini berhasil menghiasi bibir-bibir wanita cantik sepanjang tahun 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Styling Rambut Warna Ungu

Berikut tren kecantikan yang berjaya sepanjang tahun 2015

Styling rambut dalam satu tahun memang selalu berubah, namun ada satu tata rambut yang paling menyita perhatian pecinta fesyen di tahun 2015, yaitu rambut bewarna ungu. Gaya rambut dengan warna layer ungu ini juga dilakukan oleh beberapa artis Hollywood seperti Miley Cyrus dan Jessie J.

3 dari 4 halaman

Contouring Wajah

Berikut tren kecantikan yang berjaya sepanjang tahun 2015

Teknik melukis wajah yang yang lebih dikenal dengan contouring ini mulai terdengar luas di tahun 2015. Meski sudah lama ada, namun para wanita mulai beramai-ramai menggunakannya di penghujung tahun ini.

4 dari 4 halaman

Gaya Rambut Kepang

Berikut tren kecantikan yang berjaya sepanjang tahun 2015

Jika styling rambut dengan warna ungu menjadi tren warna rambut di tahun 2015, maka gaya rambut dengan teknik kepang menjadi gaya rambut lainnya yang berhasil menjadi tren di tahun 2015. Diprediksi gaya rambut ini akan bertahan hingga tahun medatang karena sama halnya dengan lipstik merah merupakan tren fesyen yang out of tren atau menjadi tren sepanjang masa.

5. Alis Tebal

Cara Delevigne

Diprakarsai oleh model cantik Cara Delevigne, alis tebal mulai menjadi gaya makeup tersendiri bagi banyak wanita. Belum lengkap rasanya jika mereka bermakeup tanpa alis yang tebal dilengkapi dengan lipstik merah menggoda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini